Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews Update

Wanita Cantik di Blora ini Rela Jadi Satgas Sapu Bersih Sampah Liar

×

Wanita Cantik di Blora ini Rela Jadi Satgas Sapu Bersih Sampah Liar

Sebarkan artikel ini

BLORA, 8/10 (BeritaJateng.tv) – Seorang wanita cantik warga Blora, Jawa Tengah ini rela menjadi satgas sapu bersih sampah liar di Kabupaten Blora.

Ia adalah Yuniatun, salah satu srikandi di Blora, yang ingin membuat kota blora menjadi bersih dan apik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Senang sekali, ini pengalaman pribadi suka dengan sosial. Ingin menjadi Blora bersih, resik kalau gak resik gak apik,” ungkap Yuni usai dikukuhkan Bupati Blora H. Arief Rohman sebagai satgas sapu bersih sampah liar di Blora, Jumat (8/10/2021).

Sebagai satgas sapu bersih, ia dan kawan kawanya akan langsung eksen mencari titik sampah liar, yang dibuang oleh warga yang tak bertanggung jawab.

Bupati Blora H. Arief Rohman yang didampingi wakil Bupati Tri Yuli Setyorini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Blora Sugiyono, dan jajaranya sangat mengapresiasi warga Blora yang menjadi relawan satgas sapu bersih.

“Saya apresiasi kesadaran teman teman para relawan kebersihan untuk membentuk satgas sapu bersih sampah liar. Kita ketahui di beberapa titik ini kesadaran masyarakat membuang sampah masih kurang, kita menampung teman teman yang berkeinganan untuk membantu kita menjadi satgas,” kata Arief Rohman.

Jadi, lanjut Bupati, tugasnya ini memantau. Kalau ada laporan dari masyarakat ada pembuangan sampah secara liar, mereka akan koordinasikan dengan DLH, untuk bersama sam membersihkan sampah tersebut.

Tinggalkan Balasan