Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Segera Tayang di Bioskop! Berikut Daftar Pemain Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

×

Segera Tayang di Bioskop! Berikut Daftar Pemain Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Sebarkan artikel ini
Tuhan Izinkan Aku Berdosa
Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa. (Foto:Instagram/@mvppictures_id)

SEMARANG, beritajateng.tv – Film berjudul Tuhan Izinkan Aku Berdosa kini mulai mendapat perhatian. Hal itu karena film tersebut yang menyoroti seputar isu kekerasan seksual dan pencarian makna dalam agama.

Tak heran apabila sudah banyak yang tidak sabar ingin segera menyaksikannya. Suksesnya film tersebut tentu tidak akan terlepas dari sederet artis yang bermain di dalamnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Oleh karena itu berikut ini informasi seputar daftar pemain film tersebut. Baca sampai tuntas supaya kamu tidak ketinggalan informasinya ya.

BACA JUGA: Film Horor ‘Possession: Kerasukan’ Siap Merasuki Mimpimu, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Daftar Pemain Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Adapun sederet artis yang bermain dalam film tersebut yaitu Aghniny Haque sebagai Nidah, Kirani Donny Damara sebagai Tomo, Djenar Maesa Ayu sebagai Ami, Andri Mashadi sebagai Da’arul.

Selain itu juga terdapat Samo Rafael sebagai Hudan, Nugie sebagai Alim Suganda, Keanu Angelo sebagai banci salon, Nikita Mirzani sebagai resepsionis losmen, Cornelio Sunny sebagai Sandi, Naomi Srikandi sebagai Nana, Vika Aditya sebagai Istri Tomo.

Jadwal Tayang

Film “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” merupakan adaptasi dari novel yang ditulis oleh Muhidin M. Dahlan, berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur” yang terbit pada tahun 2003.

Tinggalkan Balasan