Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Sekolah Bertahun-tahun di Luar Negeri, Bintang Avatar: The Last Airbender Ruy Iskandar Ditolak Akting di Indonesia, Kenapa?

×

Sekolah Bertahun-tahun di Luar Negeri, Bintang Avatar: The Last Airbender Ruy Iskandar Ditolak Akting di Indonesia, Kenapa?

Sebarkan artikel ini
ruy iskandar
Ruy Iskandar, aktor asal Indonesia yang memerankan Letnan Jee dalam serial Avatar: The Last Airbender. (X/@ecaesarp)

SEMARANG, beritajateng.tv – Tampaknya masih banyak warganet yang terhipnotis dengan Avatar: The Last Airbender, terlebih salah satu bintangnya, Ruy Iskandar, adalah aktor asal Indonesia.

Mengaku orang Betawi asli, Ruy Iskandar berhasil memerankan Letnan Jee yang merupakan sosok bawahan Zuko yang setia dalam live action Avatar tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ruy Iskandar pun dikatakan berhasil karena perannya tersebut dapat melambungkan namanya dan bahkan dapat mencuri perhatian warganet.

Dengan keberhasilannya di serial orisinal Netflix tersebut, ternyata perjalanan Ruy Iskandar tidak mudah dalam menggeluti dunia perfilman.

BACA JUGA: Resmi Lanjut 3 Season, Ini 4 Momen Penting Avatar: The Last Airbender yang Diharapkan Muncul di Live Action

Ia mengaku bahwa dunia hiburan Tanah Air tak menerimanya. Bagaimana bisa? Berikut beberapa fakta tentang Ruy Iskandar seperti beritajateng.tv lansir dari berbagai sumber.

Fakta-fakta Ruy Iskandar

Dalam pernyatannya di sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Ruy Iskandar menyatakan bahwa dirinya merupakan Indonesia asli.

“Betawi asli. Saya lahir di RS Bunda. Bapak ibu juga orang Indonesia, Tionghoa. Dari lahir di Indonesia lalu umur 9 saya ke Singapura, terus ke Australia, Amerika dan balik lagi ke sini,” ujar Ruy.

Ia pun menyebut bahwa sosoknya adalah pecinta dunia akting. Namun, sayangnya, industri hiburan di Indonesia tidak menerimanya.

“Tapi ya kayaknya di sini industrinya sedikit lain yah. Saya tidak diterima di sini. nggak tahu kenapa, mukanya lain. Mungkin mulut saya terlalu gede, gitu ya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan