Scroll Untuk Baca Artikel
Headline

Sekretariat DPRD Jateng Raih KIP Award

×

Sekretariat DPRD Jateng Raih KIP Award

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPRD Jateng Urip Sihabudin menunjukkan piagam dan trofi KIP Awards. (istimewa)

SEMARANG, 15/12 (beritajateng.tv) – Sekretariat DPRD (Setwan) Jateng meraih prestasi dalam keterbukaan informasi publik. Penghargaan “Kategori Informatif untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tingkat Provinsi” diterima Setwan Jateng dalam acara Komisi Informasi Publik (KIP) Award, Selasa (14/12/2021) malam.

Sekretaris DPRD Jateng Urip Sihabudin bersama kepala dinas penerima anugerah lainnya menerima langsung piagam serta trofi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelumnya pada awal Desember ini, Setwan Jateng turut menerima penganugerahan dari Kementerian Hukum dan HAM untuk kategori pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional terbaik (JDIHN). Pencapaian anugerah ini merupakan kerja keras dalam mengimplementasikan program Parlemen Digital yang digagas Sekwan Urip Sihabudin.

Urip Sihabudin mengapresiasi kerja keras jajarannya terutama Bagian Humas. Penantian panjang satu dekade ini pun terpecahkan pada tahun 2021 dengan langsung naik ke peringkat Badan Publik yang Informatif.

“Setelah sepuluh tahun kami berupaya, tahun ini kami tidak hanya masuk nominasi tapi langsung dinyatakan sebagai Badan Publik yang informatif,” ucapnya.

Ketua Komisi Informasi (KI) Jateng Sosiawan mengatakan dalam penganugerahan tahun ini pihaknya mengubah paradigma. Yaitu yang sebelumnya dilakukan pemeringkatan diganti dengan monitoring dan evaluasi guna menakar badan publik yang sudah memenuhi standar dalam keterbukaan informasi.

Tinggalkan Balasan