Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

‘Sepi Ing Pamrih, Rame Ing Gawe’ Jadi Tema Anniversary Ke-4 Aston Inn Pandanaran Semarang

×

‘Sepi Ing Pamrih, Rame Ing Gawe’ Jadi Tema Anniversary Ke-4 Aston Inn Pandanaran Semarang

Sebarkan artikel ini
'Sepi Ing Pamrih, Rame Ing Gawe' Jadi Tema Anniversary Ke-4 Aston Inn Pandanaran Semarang

Semarang, 15/12 (BeritaJateng.tv) – Tepat pada tanggal 7 Desember 2017 lalu, Aston Inn Pandanaran Semarang melaksanakan soft opening ceremony. Patut disyukuri, perjalanan Aston Inn Pandanaran turut meramaikan peta persaingan bisnis hotel di kota Semarang telah terlewati dengan pencapaian sangat baik.

Selama 4 tahun perjalanan Aston Inn Pandanaran senantiasa mempertontonkan kualitas pelayanan serta menjadi salah satu pilihan tamu – tamu atau pengunjung yang datang dari berbagai kota di tanah air.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Aneka torehan prestasi telah dilewati sejak tahun pertama berdiri, yaitu: menjadi pemenang pertama Black Box Cooking Competition, Archipelago Culinary Competition serta menjadi The Best Revenue Achievement vs Budget 2018 untuk Food & Beverage diantara 136+ hotel Archipelago Indonesia dan Malaysia.

Terbaru pada tahun 2021 ASTON Inn Pandanaran Semarang mendapatkan penghargaan Gold Circle Award dari AGODA salah satu platform pemesanan hotel online yang terbesar di Asia yang berbasis di Bangkok, Singapura dan Filipina. Kemudian di bulan Desember ini ASTON Inn Pandanaran Semarang mendapatkan juara ke 3 kategori Mixology Black Box dalam acara Archipelago Barista Competition Yogyakarta.

Torehan prestasi ini tidak akan mungkin diraih tanpa kerja sama dan kesungguhan manajemen serta seluruh staff terutama dalam masa pandemi yang berlangsung sejak tahun 2020 lalu untuk senantiasa memberikan komitmen terbaik dalam pelayanan dan produk.

Tinggalkan Balasan