Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Serba-Serbi Memilih Mobil Pengantin, Mobil Klasik Biasa untuk Prewedding, Hari H Pilih yang Nyaman

×

Serba-Serbi Memilih Mobil Pengantin, Mobil Klasik Biasa untuk Prewedding, Hari H Pilih yang Nyaman

Sebarkan artikel ini
mobil pengantin semarang
Model berpose disamping mobil pengantin saat pameran Grand Wedding Expo di atrium Mal Ciputra Semarang, Kamis 27 Juli 2023. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv))

SEMARANG, beritajateng.tv – Banyak hal yang harus menjadi pertimbangan saat mempersiapkan pernikahan. Termasuk memilih mobil pengantin yang pas. Memilih mobil pengantin yang pas memiliki peranan penting dalam menyempurnakan momen bahagia pernikahan.

Marketing Pangestune Wedding Car, Prastika mengatakan, memilih mobil pengantin bukanlah hal yang sepele. Menurutnya, meski sering terlupakan, kendaraan akan menjadi bagian dari momen bersejarah saat menuju tempat pernikahan dan resepsi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Gaun Pengantin Muslimah, Tetap Anggun dan Mengikuti Syariah

“Memilih mobil pengantin yang tepat dapat menambah kesan romantis dan elegan pada pernikahan. Apalagi menikah pengennya kan momen sekali seumur hidup, jadi sebaiknya pilih mobil yang akan membuat pengantin merasa istimewa,” ungkap Prastika saat beritajateng.tv temui dalam Grand Wedding Expo, atrium Mal Ciputra Semarang, Kamis 27 Juli 2023.

Tika melanjutkan, terdapat beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan dalam memilih mobil yang pas. Antara lain model dan warna mobil. Yang paling penting, kata Tika, mobil sesuai dengan tema pernikahan.

“Biasanya pengantin memilih mobil klasik untuk pre wedding, kalau untuk Hari-H pernikahan biasa pakai mobil biasa yang elegan,” lanjutnya.

Tren mobil pengantin tak banyak perubahan

Terkait tren mobil pengantin, Tika mengaku tak banyak perubahan. Ia mengambil contoh, beberapa calon mempelai memilih mobil dengan konsep klasik dan jadul. Tapi beberapa pasangan lain memilih mobil dengan konsep elegan. Menurutnya, semua kembali ke selera masing-masing pengantin.

Tinggalkan Balasan