Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Tak Tutup Kemungkinan Kolaborasi dengan PDIP, Ketua DPD Gerindra Jateng: Politik itu Dinamis

×

Tak Tutup Kemungkinan Kolaborasi dengan PDIP, Ketua DPD Gerindra Jateng: Politik itu Dinamis

Sebarkan artikel ini
DPD Gerindra Jateng
DPD Gerindra Jateng tak menutup kemungkinan untuk melakukan kolaborasi dengan PDIP. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah (Jateng) menyinggung soal kemungkinan kolaborasi dengan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wahid usai menghadiri Deklarasi Relawan Sedulur Prabowo di Hotel Grasia, Kota Semarang, Kamis (25/5/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ditanya terkait kolaborasi partai berlogo burung garuda dengan partai banteng tersebut, Abdul Wahid menyampaikan adanya kemungkinan.

“Itu bisa juga. Kami dulu kan pernah ngomong, apakah mungkin dengan Pak Ganjar, sangat mungkin. Kan saya sampaikan demikian, jadi karena serba mungkin,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (25/5/2023).

Terlebih, kemungkinan kolaborasi tersebut bisa saja terjadi sebab hingga saat ini masing-masing Calon Presiden (Capres) belum mengumumkan siapa sosok Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampinginya.

“Sampai sekarang kan belum menentukan wakilnya masing-masing. Pak Prabowo juga belum menentukan wakilnya, Mas Ganjar juga belum. Kemarin malah guyonan Mas Ganjar di Ruang VIP, saya nunggu ini, saya nunggu dari Pak Prabowo,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan