Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNasionalNews Update

Tampilan Utuh Hyundai Stargazer, Pesaing Xpander-Avanza, Harga Mulai Rp243 Juta

×

Tampilan Utuh Hyundai Stargazer, Pesaing Xpander-Avanza, Harga Mulai Rp243 Juta

Sebarkan artikel ini
Tampilan luar Hyundai Stargazer. (PT Hyundai Motors Indonesia)

Demi memberikan kenyamanan maksimal, Stargazer memiliki Captain Seat pada baris kedua. Captain Seat menambah kesan ruang yang lapang dan rasa open-space lebih besar. Terlebih lagi, Captain Seat lengkap dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan. Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatifnya dengan menyematkan Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Terhitung mulai hari ini, Hyundai membuka periode “Book Now” dan pelanggan dapat melakukan pemesanan Stargazer melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id.

Hyundai Stargazer ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga sebagai berikut (OTR Jakarta):

Stargazer Active MT: Rp243,300,000.
Stargazer Active IVT: Rp255,900,000.
Stargazer Trend MT: Rp263,300,000.
Stargazer Trend IVT: Rp275,900,000.
Stargazer Style: Rp296,300,000.
Stargazer Prime: Rp307,100,000. (*)

editor: ricky fitriyanto

Tinggalkan Balasan