Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Tanggapi Pertemuan Prabowo dan Gibran, Gerindra: Kami Bangga dan Tambah Semangat

×

Tanggapi Pertemuan Prabowo dan Gibran, Gerindra: Kami Bangga dan Tambah Semangat

Sebarkan artikel ini
Prabowo Gibran | Prabowo Subianto
Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mendapat sorotan berbagai pihak. DPD Partai Gerindra Jateng pun angkat bicara terkait hal tersebut.

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid membenarkan pihaknya sempat menggelar pertemuan dengan tim Gibran Rakabuming Raka, beberapa waktu lalu. Abdul Wachid mengungkapkan hal itu usai acara Deklarasi Relawan Sedulur Prabowo, Kamis 25 Mei 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Elektabilitas Prabowo Naik, Gerindra Minta Kader Jangan Euforia Dulu

“Pertemuan dengan Gibran? Tentu iya, memang iya. Bahkan kami pun kemarin ketemu dengan timnya Gibran, jadi setelah acara pelepasan haji. Kemarin kan saya habis dari acara melepas haji di Solo, kami diminta untuk tidak kembali ke Semarang, tapi diminta untuk tetap di Solo. Jadi kami ketemu dengan timnya Gibran,” ungkap Wachid.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng Sriyanto Saputro juga angkat bicara menyikapi pertemuan Prabowo-Gibran. Bahkan, ia mengenakan kaos bergambar Prabowo yang sempat viral digunakan oleh Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi.

BACA JUGA: Survei Capres Terbaru, Prabowo Subianto Teratas Salip Ganjar Pranowo

“Ya tentunya pertemuan Pak Prabowo dan Gibran,  apalagi kejadiannya itu di Jawa Tengah ya, tentunya kami bangga. Kami bahagia, tambah semangat lagi. Walaupun Mas Gibran itu internal partainya ada persoalan, itu urusan lain,” papar Sriyanto kepada beritajateng.tv.

Pertemuan Prabowo-Gibran Bikin Gerindra Optimis

Sriyanto mengaku semakin optimis dengan adanya deklarasi dukungan Prabowo sebagai Presiden 2024 oleh Relawan Jokowi dan Gibran, beberapa waktu lalu. Ia juga menjawab soal kemungkinan Prabowo dan Gibran yang akan bersanding dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan