Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupNews Update

TVS Buka Dealer di Semarang untuk Tambah Networking Market Terbesar di Jawa Tengah

×

TVS Buka Dealer di Semarang untuk Tambah Networking Market Terbesar di Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini

Brand sepeda motor TVS Kini Resmi Membuka Dealer Barunya di Kota Semarang

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, J Thangarajan foto bersama jajaran manajemen usai peresmian dealer baru TVS di Semarang, Selasa (21/2/2023). (Steve Arie - beritajateng.tv)

SEMARANG, 21/2 (beritajateng.tv) – Brand sepeda motor TVS kini resmi membuka dealer di Semarang yang bertempat di Jalan Raden Patah no. 231 Kota Semarang, Selasa (21/2/2023).

Dengan dibuka dealer resmi di Ibu kota Jawa Tengah, TVS berharap mampu meningkatkan penjualan berbagai segmen pasar sepeda motor.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, J Thangarajan, menjelaskan bahwa untuk menambah network penjualan sepeda motor TVS, pihaknya membuka dealer resmi Sale, Service dan Sparepart karena Semarang merupakan market yang besar.

“Market terbesar ada di pulau Jawa dan salah satunya ada di Jawa Tengah, Kami saat ini belum ada maka kami buka di Semarang merupakan poin penting dalam network kami,” katanya usai Launching Dealer TVS Semarang, Selasa (21/2/2023).

Menurutnya, saat ini di Jawa Tengah TVS telah membuka dua dealer resmi yakni di Semarang dan Purwokerto, dan ada tambahan wilayah terdekat yakni Yogyakarta.

TVS sejak 2022 telah memasok penjualan sebesar 1000 unit dari semua tipe, dan di tahun 2023 menargetkan bisa mencapai dua kali lipat penjualan.

Tinggalkan Balasan