Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Unggah Video Ini, Band Soegi Bornean Mantap Usung Vokalis Baru?

×

Unggah Video Ini, Band Soegi Bornean Mantap Usung Vokalis Baru?

Sebarkan artikel ini
soegi bornean
Sosok wanita misterius dalam video unggahan terbaru band Soegi Bornean pada Jumat, 19 April 2024. (Instagram/@soegiborneanmusik)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ada yang baru dari band asal Semarang Soegi Bornean, kali ini mereka mengunggah sebuah video yang menunjukkan seorang wanita misterius.

Akankah band Soegi Bornean berganti vokalis setelah hengkangnya Fanny Soegiarto?

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebagaimana kita ketahui, Fanny Soegiarto memutuskan untuk hengkang dari band Soegi Bornean. Hal ini ia umumkan pada 1 Maret 2024.

“Halo, Saya Fanny Soegiarto Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean. Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang.” tulisnya melalui media sosialnya.

Lebih lanjut, pada Jumat 19 April ini, band tersebut mengunggah sebuah video hitam putih yang menampakkan mereka sedang berada di sebuah studio musik.

Hal ini pun beritajateng.tv ketahui dari unggahan terbaru mereka di @soegiborneanmusik. Bersamaan dengan rekaman singkatnya, band Indie tersebut menuliskan sebuah pesan yang mengindikasikan perjalanan baru mereka.

“Tak ada yang tahu bagaimana sebuah perjalanan mencapai titik tuju. Banyak rupa langkahnya, lancar terjal jalannya, juga ringan berat halang rintangnya. Namun semua itu bagian dari perjalanan kami dalam berproses.

BACA JUGA: Keluar dari Soegi Bornean, Fanny Kolaborasi Bareng Last Child dalam Single ‘Hancur Lebih Dulu’

Kami sadar, ruang ini diciptakan bukan hanya untuk kami. Ada banyak cerita yang harus terus dirasakan oleh siapapun yang menikmatinya. Upaya menebar kebahagiaan itu harus tetap hidup dan berlanjut.

Babak baru perjalanan kami. Doa baik untuk kita semua.

#soegibornean #soegiborneanmusik” demikian keterangan dalam unggahan akun Instagram resmi Soegi Bornean.

Tinggalkan Balasan