Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews UpdatePeristiwa

Viral Prajurit dan Pengendara Cekcok di Jalan MH Thamrin, Kapendam Sebut Karena Salah Paham

×

Viral Prajurit dan Pengendara Cekcok di Jalan MH Thamrin, Kapendam Sebut Karena Salah Paham

Sebarkan artikel ini

Video Oknum Anggota Kodim 0733 Kota Semarang Mengacungkan Senjata dan Cekcok dengan Pengendara di Jalan MH Thamrin Viral

ES, Anggota Kodim 0733 Kota Semarang dan Pengendara NH akhirnya berdamai usai terjadi cekcok di Jalan MH Thamrin. Keduanya dipertemukan dan menandatangani kesepakatan damai di Markas Kodim 0733 Kota Semarang, Senin (6/3/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 7/3 (beritajateng.tv) – Baru-baru ini viral di media sosial tentang anggota TNI dari Kodim 0733/Kota Semarang yang terlihat adu mulut dengan seorang pengendara di Jalan MH. Thamrin Kota Semarang.

Perselisihan tersebut terjadi pada Jum’at, (3/3/2023) sekitar pukul 06.45 WIB.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bermula dari kendaraan mobil Toyota Sienta silver dengan Nopol H 1531 HS yang dikendarai oleh seorang laki-laki berinisial NH (51) mendesak mobil Mazda Biante dengan Nopol B 1155 JA yang dikendarai oknum anggota inisial ES, di Jalan Gajah Mada Semarang, Jumat (7/3/2023).

Saat dimintai keterangan, oknum anggota Kodim Semarang berinisial ES menyatakan bahwa kendaraan Toyota Sienta tersebut terus menghalanginya saat berada di sepanjang Jalan Gajahmada Kota Semarang hingga berbelok ke kiri menuju Jalan MH. Thamrin.

Merasa jalannya terganggu dan menganggap pengendara mobil Toyota Sienta kurang memperhatikan keselamatan pengendara lain di jalan raya, akhirnya oknum anggota ES berniat untuk menghentikan dan memberikan peringatan kepada NH.

Sesampainya di trafic light Jalan MH. Thamrin, oknum anggota ES menghentikan mobilnya lalu menghampiri dan menegur NH dan terjadi cek-cok adu mulut.

Geger di jalanan karena keduanya merasa benar, hingga akhirnya membuat oknum anggota ES terprovokasi dan terpancing emosinya, kemudian kembali ke mobilnya untuk mengambil sangkur yang merupakan kelengkapan baju dinasnya (PDL).

Pada saat terjadi cek-cok tersebut, rupanya ada pengendara mobil di belakang mobil NH yang mengambil video dan selanjutnya diupload di media sosial hingga akhirnya viral.

Tinggalkan Balasan