Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

Wisata Murah Bareng Keluarga di Momen Lebaran, Ini Rekomendasi 7 Pantai Apik di Sekitaran Semarang

×

Wisata Murah Bareng Keluarga di Momen Lebaran, Ini Rekomendasi 7 Pantai Apik di Sekitaran Semarang

Sebarkan artikel ini
pantai maron | Semarang Pantai
Sejumlah pengunjung saat menikmati sore di Pantai Maron, Selasa, 31 Oktober 2023. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Sejumlah pantai di Semarang semakin menambah ragam tempat wisata di kota bersejarah ini. Pesona pantai-pantai di kota ini tidak kalah memukau dengan beberapa destinasi pantai di kota lain.

Dalam artikel ini, akan kami berikan rekomendasi pantai di Semarang yang cocok untuk libur Lebaran 2024 bareng keluarga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke pantai-pantai ini, mereka dapat menikmati bermain air dengan bebas karena ombaknya yang relatif kecil.

Berikut ialah beberapa rekomendasi pantai di Semarang yang layak untuk kamu kunjungi bareng keluarga di momen Lebaran 2024.

BACA JUGA: 3 Daya Tarik Wisata Pantai Blebak Sekuro Jepara, Cocok Buat Jadi Tempat Liburan Keluarga

Rekomendasi 7 pantai apik di sekitaran Semarang

1. Pantai Baruna

Pantai yang juga tersohor dengan nama Pantai Nyamuk dan Pantai Sangklak ini memiliki daya tarik tersendiri dengan warna air lautnya yang berwarna hijau toska, mirip dengan pantai-pantai di bagian timur Indonesia.

Baruna terletak di Pelabuhan Mas, Tanjung Bringin, Semarang Utara. Pantai ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan matahari terbenam.

2. Pantai Ngebum Kendal

Pantai Ngebum Kendal terletak dekat dengan dermaga dan menawarkan pemandangan yang indah. Pengunjung dapat menikmati keindahan pantai dan melihat kesibukan masyarakat sekitar.

Pantai ini juga memiliki beberapa lokasi menarik untuk mengabadikan momen liburan.

Lokasinya berada di Desa Mororejo Kendal, hanya sekitar 30 menit perjalanan dari pusat Kota Semarang. Biaya masuk ke pantai ini sebesar Rp3.000 per orang dan Rp2.000 untuk biaya parkir sepeda motor.

Tinggalkan Balasan