Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

172 Days Tayang Sampai Kapan? Berikut ini Jadwal Berakhirnya Film Tersebut di Bioskop

×

172 Days Tayang Sampai Kapan? Berikut ini Jadwal Berakhirnya Film Tersebut di Bioskop

Sebarkan artikel ini
Film 172 Days
Film 172 Days tayang di bioskop sejak 23 November 2023 (Foto: Instagram/@17daysfilm)

SEMARANG, beritajateng.tv – Film 172 Days kini terus menarik perhatian pemirsa di rumah lantaran film ini membagikan berbagai gift menarik kepada para penontonnya. Gift tersebut tentu sangat terbatas sepertihalnya photocard eksklusif yang berlaku untuk pembelian 2 tiket.

Tak heran apabila banyak dari mereka yang berulang kali ke bioskop hanya untuk menonton film tersebut untuk mendapatkan gift. Lantas, sampai kapan film ini akan tayang di bioskop?

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Baca artikel ini sampai selesai agar kamu dapat mengetahui sampai kapan film 172 Days akan tayang di bioskop. sebelum itu, simak terlebih dahulu hasil review mengenai film tersebut.

BACA JUGA: Terungkap! Berikut Wisata Pantai yang Menjadi Lokasi Syuting Film 172 Days, Cek Buruan

Memiliki musik pengiring yang menyentuh

Film ini ternyata salah satu film yang memiliki pengiring musik sangat baik sehingga membuat penonton terbawa dengan alurnya. Musik dalam film tersebut betul-betul berhasil membuat setiap adegan menyampaikan pesannya dengan begitu mendalam.

Terbukti bagaimana ekspresi para penonton yang berhasil meneteskan air mata tanpa mereka sadari lantaran terbawa suasana. Bahkan, banyak sekali yang mengatakan bahwa tidak puas rasanya apabila menonton film tersebut hanya sekali saja.

Pemilihan pemeran yang mengesankan

Film ini menjadi lebih berharga berkat penampilan menakjubkan dari para aktor, termasuk Bryan Domani dan Yasmin Safira Napper. Masing-masing karakter dihayati dengan nuansa keaslian dan kedalaman, menciptakan ikatan emosional antara penonton dan perjalanan karakter mereka.

Perkembangan plot yang menarik

Film 172 Days menyajikan perkembangan plot dengan nuansa yang penuh mendalam. Tak heran apabila film tersebut berhasil membawa penonton terbawa dengan kisah yang ada di dalamnya.

Tinggalkan Balasan