Scroll Untuk Baca Artikel
Kesehatan

Dr Zaidul Akbar Ungkap Khasiat Bumbu Dapur yang Satu ini, Salah satunya Glowing Tanpa Skincare

×

Dr Zaidul Akbar Ungkap Khasiat Bumbu Dapur yang Satu ini, Salah satunya Glowing Tanpa Skincare

Sebarkan artikel ini
Dr Zaidul Akbar
Dr Zaidul Akbar bagikan tips glowing tanpa skincare. (Foto: Instagram@dr.zaidulakbar_jsr)

SEMARANG, beritajateng.tv – Dr Zaidul Akbar merupakan salah satu seorang pendakwah sekaligus pakar herbal yang sangat terkenal. Ia membagikan beberapa manfaat obat herbal melalui dakwahnya.

Salah satunya adalah tips glowing tanpa harus menggunakan skincare. Hal ini tentu menarik perhatian anak muda zaman sekarang yang ingin memiliki kulit bersih hanya saja tidak cukup uang untuk melakukan perawatan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini salah satu bumbu dapur yang dapat menjadi obat herbal untuk membuat kulit menjadi glowing tanpa menggunakan skincare. Kamu dapat menemukan bumbu dapur tersebut di pasar terdekat.

Kunyit

Bumbu dapur yang satu ini merupakan rempah rimpang yang banyak khasiatnya. Selain dapat menjadi bumbu masakan, ternyata juga dapat membuat awet muda apabila mengkonsumsinya secara rutin.

BACA JUGA: Berikut Pola Makan Sehat ala Dr Zaidul Akbar, yang Terakhir Sangat Penting Bagi Tubuh

Sebagaimana yang telah Dr Zaidul Akbar sampaikan bahwa kunyit tersebut mampu membuat kulit menjadi lebih cantik dan tampil awet muda. Hal ini juga telah terbukti secara ilmiah sehingga banyak yang mengkonsumsinya dengan cara mengolahnya menjadi minuman herbal.

Langkahnya juga sangat mudah yaitu cukup bersihkan kulit kunyit lalu campurkan ke dalam ari hangat. tunggu kurang lebih hingga 2 jam lamanya sampai warna air berubah menjadi kuning.

Berikut ini beberapa manfaat lainnya dari kunyit untuk kesehatan tubuh yang Dr Zaidul Akbar bagikan melalui dakwahnya.

Manfaat Kunyit Bagi Kesehatan Tubuh

Mengurangi Gejala Arthritis

Tinggalkan Balasan