19 Pelaku Penganiaya Pemuda Hingga Tewas di Blora, Dibekuk Polisi

Reka ulang adegan penganiayaan pemuda di Blora. /Foto: Heri P.

Blora, 3/11 (BeritaJateng.tv) – Polisi berhasil mengamankan 19 anak diduga sebagai pelaku penganiayaan yang mengakibatkan Rohman (24) meninggal dunia di Mentul, kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Belasan remaja tersebut berasal dari wilayah kecamatan Cepu dan Kedungtuban, kabupaten Blora.

Polisi masih menyelidiki peran dan keterlibatan masing-masing terduga pelaku.

” 19 anak, masih kita lakukan pemeriksaan. Menggali sejauh mana keterlibatan dan peran masing-masing,” ujar Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana, Kamis (3/11/2022).

Setelah diamankan, 9 dari 19 terduga pelaku tersebut, kemudian dibawa ke lokasi kejadian untuk melakukan pra rekonstruksi.

” Tadi kita laksanakan pra rekontruksi. Intinya ya untuk mempertajam peran masing-masing. Sejauh mana perannya saat itu,” ungkapnya.

Dari 19 orang tersebut, ditangkap sejumlah lokasi berbeda. Polisi masih melaksanakan pencarian untuk terduga pelaku yang lain.

” Perempuan itu menjadi kunci juga, mengarahkan kepada siapa kita melakukan pemeriksaan atau mencari pelaku,” imbuhnya.

Agus juga membeberkan terkait motif penganiayaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia tersebut.

” Masalah asmara benar, iya. Berkisar antara cemburu. Satu orang ini diperebutkan dua orang. Dua orang itu memprovokasi temen-temannya. Mengajak teman-temannya masing-masing punya kelompok. Akhirnya menentukan titik temu, titik kumpul dimana share lokasi dan akhirnya ketemu,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi terkait korban adalah orang yang mau mendamaikan dua kelompok yang terlibat perkelahian tersebut, Agus Budiana membenarkan.

” Informasinya memang seperti itu, namun kita tetap menggali. Secara pasti belum bisa memastikan apa yang menjadi informasi yang beredar itu. Kalau dari orang tua memang seperti itu,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus penganiyaan hingga menyebabkan pemuda tewas terjadi di lingkungan Mentul kecamatan Cepu, pada Senin (31/10/2022) malam.

Korban adalah Rohman (24th) warga Proliman RT 7 RW 1 Desa Batokan kecamatan Kasiman kabupaten Bojonegoro, Jatim. Korban menderita luka di sekujur tubuh. (Her/El)

Leave a Reply