Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNasionalNews UpdateOlahraga

3.725 Pesepeda Meriahkan HUT Ke-51 Basarnas

×

3.725 Pesepeda Meriahkan HUT Ke-51 Basarnas

Sebarkan artikel ini

Badan SAR Nasional (Basarnas) Memperingati HUT Ke 51 Tahun dengan Menggelar Sepeda Santai yang Diikuti 3.725 Pesepeda

Peserta antusias mengikuti sepeda santai yang digelar untuk memperingati HUT ke-51 tahun Basarnas di Alun-alun Karanganyar, Minggu (19/2/2023). (Doc. Basarnas)

KARANGANYAR, 20/2 (beritajateng.tv) – Badan SAR Nasional (Basarnas) menggelar sepeda santai bertajuk Fun Bike 51 bertajuk ‘Bersama Basarnas, Indonesia Bugar yang di pusatkan di Alun- Alun Kabupaten Karanganyar, Minggu (19/2/2023).

Sepeda santai tersebut merupakan rangkaian acara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 tahun Basarnas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi mengatakan, antusias peserta sepeda santai sangat luar biasa. Tercatat sebanyak 3.725 goweser atau pesepeda yang ikut dalam acara kali ini.

“Sangat meriah, selain sehat dengan bersepeda, tamu undangan juga disuguhkan demontrasi dari potensi SAR Karanganyar misi menyelamatan kecelakaan penanganan khusus Vehicle Accident Rescue (VAR) dan disambut tepuk tangan dari penonton,” katanya melalui pers rilis yang diterima beritajateng.tv, Minggu (19/2/2023).

Kepala Basarnas juga meminta doa, agar misi kemanusiaan pemberangkatan Tim SAR ke Turkie bisa berjalan lancar.

“Mari doakan saudara kita yang sedang bertugas di negara Turkie misi kemanusiaan, membanggakan negara Indonesia semoga tim SAR yang bertugas diberi keselamatan kembali dalam selamat, ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan