Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

3 Cara Berhijrah dalam Film 172 Days, Nomor 2 Susah Buat Istiqomah

×

3 Cara Berhijrah dalam Film 172 Days, Nomor 2 Susah Buat Istiqomah

Sebarkan artikel ini
Film 172 Days
Film 172 Days tayang di bioskop sejak 23 November 2023 (Foto: Instagram/@17daysfilm)

SEMARANG, beritajateng.tv – Film 172 Days merupakan film Indonesia terbaru 2023 yang berhasil menarik perhatian kalangan anak muda. Tak heran apabila sudah banyak yang menantikan film ini tayang hingga rela mengantri mulai dari hari pertama rilis.

Menariknya, cerita dalam film ini bukanlah sekedar fiktif belaka karena diangkat dari kisah nyata. Salah satunya tokoh Dzira yang diperankan oleh Yasmin, dalam ceritanya ia melewati banyak hal yang tak mudah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Salah satu bagian tersulit dalam tokoh Dzira yaitu prosesnya untuk berhijrah menjadi lebih baik. Oleh karena itu, berikut akan kami bagikan 3 cara berhijrah dalam film tersebut.

3 Cara Berhijrah dalam Film 172 Days

1. Menjauhi teman yang toxic
Teman yang toxic dapat menunjukkan perilaku seperti kritikan berlebihan, manipulasi emosional, atau selalu menciptakan konflik. Mengenali tanda-tanda ini membantu kita memahami dampak negatifnya pada kesehatan mental.

BACA JUGA: Menjauhi Teman yang Toxic Tips Hijrah Ala Dzira di Film 172 Days, Kenali Tandanya Berikut ini

Hubungan sosial yang sehat memainkan peran besar dalam kesejahteraan emosional. Teman yang toxic dapat merusak keseimbangan ini dan menyebabkan stres, kecemasan, atau bahkan depresi.

Tinggalkan Balasan