Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

6 Fakta Mengejutkan Film Badarawuhi di Desa Penari, Baru Tayang Sudah Berhasil Tembus Jutaan Penonton

×

6 Fakta Mengejutkan Film Badarawuhi di Desa Penari, Baru Tayang Sudah Berhasil Tembus Jutaan Penonton

Sebarkan artikel ini
Badarawuhi di Desa Penari
Poster film horor Badarawuhi di Desa Penari. (Foto: Instagram/@kknmovie)

SEMARANG, beritajateng.tv – Badarawuhi di Desa Penari merupakan salah satu film horor yang cukup menarik terinspirasi dari kisah nyata. Terlebih lagi bagi kamu pecinta film KKN di Desa Penari, tentunya tidak sabar untuk menyaksikan film yang satu ini.

Hal itu karena film tersebut akan menceritakan bagaimana kisah asal muasal munculnya hantu Badarawuhi di film KKN di Desa Penari. Meski memiliki cerita yang berbeda, namun akan banyak muncul adegan seram lebih seram dari film sebelumnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini akan beritajateng.tv bagikan beberapa fakta mengejutkan dari film tersebut.

Badarawuhi di Desa Penari

Syuting 36 Hari

Cerita tentang perjalanan Mila, Yuda, Arya, dan Jito ke ujung Timur Pulau Jawa ternyata melibatkan proses syuting di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya, yang berlangsung selama lebih dari satu bulan.

BACA JUGA: Sudah Tayang di Bioskop! Begini Spoiler Ending Film Horor Siksa Kubur 2024

Tarian Autentik untuk Para Dawuh

Genre horor bukanlah hal asing bagi Kimoe Stamboel, yang telah dikenal oleh publik melalui film-film seperti Sewu Dino dan Ivanna. Walaupun demikian, proses syuting tetap menantang karena menghadirkan unsur-unsur yang belum pernah ada dalam film horor yang pernah disutradarai oleh Kimoe Stamboel sebelumnya.

Badarawuhi Abu-abu

Kimo Stamboel mengungkapkan impresinya tentang Badarawuhi, yang telah menjadi viral sejak bertahun-tahun yang lalu karena kasus KKN di Desa Penari. Menurutnya, Badarawuhi memiliki latar belakang yang rumit.

Tinggalkan Balasan