Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNasionalNews Update

72.000 Pelajar dan Warga di 10 Provinsi Jadi Sasaran Vaksinasi Massal BIN

×

72.000 Pelajar dan Warga di 10 Provinsi Jadi Sasaran Vaksinasi Massal BIN

Sebarkan artikel ini

Semarang, 16/9 (Beritajateng.tv): Sebanyak 72.000 siswa dan warga menerima vaksinasi dari Badan Intelijen Negara (PIN). vaksinasi massal dengan metode door-to-door dilakukan lagi dalam wadah simultan di 10 provinsi. vaksinasi kali ini dihadiri di Provinsi Aceh dan disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Sementara yang lain 9 provinsi yang hampir Ulasan.

Pada saat yang sama, total 72.000 dosis vaksin yang tersedia disertai dengan roti dan distribusi vitamin serentak di 10 provinsi. 10 provinsi yang, Aceh Ciuman Kabupaten (Aceh), Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai (Utara Summatra), Kabupaten Karawang (Jawa Barat), Kabupaten Banyumas (Jawa Tengah), Kabupaten Malang (Jawa Timur), Kabupaten Sensement (DIY) , Kabupaten Banjar, Kota Banjarmasin, dan Kabupaten Tanah Laut (Kalimantan Selatan), Ktai Kabupaten Karnegara dan Kota Balikpapan (Kaltim), Kota Pekanbaru (Riau), Kabupaten Bantaeng (Sulawesi Selatan).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

ACEH khusus vaksinasi akan diberikan oleh BIN pejabat intelijen medis untuk mahasiswa dan warga di tiga titik per pintu ke pintu, yaitu titik pertama di pemukiman padat: kota Lambro Bilileu, Kec. Kuta Baro, Kab. Aceh ciuman, titik kedua di Mireuk Desa, Kec Krueng, Barona Jaya, Kab. Aceh ciuman, dan titik ketiga vaksin itu diberikan untuk siswa di Pontpes / Dayah Istiqamatuddin, Darul Mu’arrif, Kab. ciuman Aceh

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo memerintahkan bawahannya untuk membuat skala besar vaksinasi VOV-19 untuk siswa dan Santri. Presiden juga mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin untuk siswa dapat memberikan perlindungan yang maksimal dan perlindungan siswa.

Untuk melaksanakan Orde Presiden, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal Polisi (. RET) Budi Gunawan, yang juga meninjau acara vaksinasi di Aceh, mengatakan: “Program Vaksinasi Mahasiswa adalah Arah Presiden Joko Widodo. Vaksinasi itu sendiri dapat menghemat staf dan keluarga. “

Tinggalkan Balasan