Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Alfamart Alfagift Beri Mudik Gratis Untuk Ribuan Membernya

×

Alfamart Alfagift Beri Mudik Gratis Untuk Ribuan Membernya

Sebarkan artikel ini
Pemkot Semarang Hadirkan Tujuh Bus Program Mudik Gratis bagi Warga di Perantauan
Pelepasan Mudik gratis yang berlangsung dari Museum Purna Bhakti, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis 4 April 2024. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Alfamart Alfagift memberangkatkan tidak kurang dari 2000 orang untuk bisa mudik gratis bertajuk ‘Mudik Asyik 2024’.

Pelepasan Mudik gratis itu berlangsung dari Museum Purna Bhakti, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis 4 April 2024 pagi menuju kota tujuan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ribuan pemudik itu menaiki puluhan bus dengan tujuan beberapa kota. Antar lain, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Solo dan Surabaya.

Ada pula yang menggunakan pesawat udara menuju Medan, Makassar, Yogyakarta, Surabaya dan Malang melalui melalui bandara Soekarno-Hatta juga di hari yang sama.

Mudik Asyik adalah program rutin yang diadakan setiap tahun dan khusus bagi member loyal Alfamart Alfagift. Yang memberikan mudik gratis bagi member dan anggota keluarganya melalui mekanisme belanja dan memenuhi syarat tertentu.

“Merupakan apresiasi sekaligus makin mendekatkan hubungan antara perusahaan dengan member setia Alfamart Alfagift. Mereka bisa merasakan langsung keuntungan menjadi member selain promo. Salah satunya mudik gratis ini,” jelas Deny Retnawati, Consumer Marketing Senior Manager Alfagift.

Tinggalkan Balasan