Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

AMSI Jateng Selenggarakan Jateng Digital Awards 2022

×

AMSI Jateng Selenggarakan Jateng Digital Awards 2022

Sebarkan artikel ini
AMSI Jateng Selenggarakan Jateng Digital Awards 2022

SEMARANG, 20/9 (BeritaJateng.tv) – Sebagai bentuk apresiasi atas penerapan digitalisasi dalam tiap kinerja di beberapa sektor, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Tengah akan menggelar Jateng Digital Awards 2022. Rencananya puncak kegiatan ini akan dilaksanakan di Poncowati Room, Patra Convention Hotel Semarang, Rabu (21/9/2022).

Ketua Panitia AMSI Jateng Digital Awards 2022, Ari Widiarto mengatakan, akan ada tujuh kategori dalam AMSI Jateng Digital Awards 2022 ini. Yaitu kategori “Perusahaan Swasta”, “Perguruan Tinggi Negeri”, “Perguruan Tinggi Swasta”, “Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)”, “Organisasi Perangkat Daerah (OPD)”, “Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)”, “Pemerintah Kabupaten-Kota” di Jawa Tengah. Masing-masing kategori akan dipilih satu juara, dari lima nomine yang telah dinilai panitia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Acara ini kami pastikan tak berbayar, atau tak ada pungutan biaya bagi penerima nomine. Penerima award maupun nominenya tak dipungut biaya sepeserpun. Tim penilai pun independen, dan pembiayan murni dari sponsor,” tegasnya, Senin (19/9/2022).

Untuk memeriahkan acara, panitia juga akan mendatangkan salah satu artis nasional asal Jawa Tengah, Hendra Kumbara. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kemajuan pihak-pihak yang menerima penghargaan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” katanya sambil menambahkan bahwa kegiatan ini didukung oleh SUKUN, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan Bank Jateng.

Tinggalkan Balasan