Scroll Untuk Baca Artikel
Headline

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Bagikan Sembako Bergambar Puan, Ini Kata Bambang Pacul

×

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Bagikan Sembako Bergambar Puan, Ini Kata Bambang Pacul

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Bambang Wuryanto. (istimewa)
SEMARANG, 24/12 (beritajateng.tv) – Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Bambang Wuryanto menyebut pembagian sembako bergambar Ketua DPR RI oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan bertujuan membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Ribuan paket beras tersebut dibeli dari petani di daerah pemilihan (dapil) masing-masing pada masa reses akhir tahun ini.

Pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini menyebut saat ini situasi ketidakpastian cukup tinggi, khususnya di sektor ekonomi dan sektor kesehatan karena dampak Covid-19. Karena itu Fraksi PDI Perjuangan DPR RI sepakat membagikan beras ke masyarakat bersamaan dengan masa reses kali ini.

“Rapat pimpinan fraksi mengambil keputusan untuk masa reses masa sidang yang bertepatan dengan Natal dan Tahun Baru, kami sepakat membeli beras produksi petani di dapil masing-masing yang kemudian dibagikan kepada warga di dapil masing-masing pula,” ujar Ketua Komisi III DPR RI tersebut, Jumat (24/12/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng tersebut menambahkan pembagian beras ke masyarakat dilakukan pada 24 Desember 2021 sampai dengan 5 Januari 2022.

Tinggalkan Balasan