Arhan Janji Ajak Keluarga Besarnya Nonton di SUGBK

Ibunda Pratama Arhan. /Foto: Heri P.

BLORA, 30/12 (Beritajateng.tv) – Pemain Tim Nasional (Timnas) asal Blora Jawa Tengah Pratama Arhan Alif Rifai berjanji kepada ibunya Surati, jika nanti Timnas masuk Semifinal di piala AFF 2022 keluarga besarnya akan diboyong ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk nonton secara langsung.

Hal ini diungkapkan Surati (Ibu kandung Arhan) usai nonton bareng (Nobar) Indonesia VS Thailand bersama keluarga dan para tetangga dirumah barunya

“Seneng, mendengar Arhan yang akan mengajak keluarga nonton langsung di GBK di semifinal nanti,” kata Surati, Kamis (29/12) malam.

Sebelum bertanding, kata Surati, Arhan masih selalu video call minta doa restu kepadanya.

“Masih kaya dulu, tadi sore sebelum ke lapangan Arho (panggilan Arhan dari ibunya) video call ke Ibu, minta doa restu. Hanya doa yang bisa saya berikan, dan berpuasa jika Timnas bertanding. Semoga Timnas menang kaya tahun kemarin,” ungkapnya.

Berbeda dengan saat nobar AFF 2021 lalu, rumah Arhan yang sekarang tampak rapi dan bersih, namun suasana kekeluargaan bersama para tetangga masih sama.

“Ya, masih sama seperti dulu mas, para tetangga masih kesini nonton bareng. Pokonya kompak,” tuturnya.

Suasana nobar sontak ramai ketika pemain naturalisasi Timnas Marc Klok mencetak gol pinalti ke gawang Thailand.

Namun di akhir pertandingan Surati agak kecewa dengan permainan Indonesia melawan Thailand yang berakhir 1 sama.

“Agak kecewa juga, padahal peluangnya banyak. Mudah mudahan dipertandingan berikutnya bisa lebih baik,” tutupnya. (Her/El)

Tinggalkan Balasan