Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Aston Inn Pandanaran Gelar Lomba Kemerdekaan Bareng Media

×

Aston Inn Pandanaran Gelar Lomba Kemerdekaan Bareng Media

Sebarkan artikel ini
Lomba Kemerdekaan Bareng Media
Lomba kemerdekaan bareng media berlangsung meriah, para wartawan mengikuti lomba membuat rujak di Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Jumat 18 Agustus 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar berbagai kegiatan dan lomba kemerdekaan bareng media di Semarang.

Lomba kemerdekaan itu dalam rangka Kegiatan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan lomba kemerdekaan bareng media dan management.

Tak hanya perlombaan dengan rekan media, ada pula pertandingan persahabatan bulutangkis antar hotel.

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, kegiatan ini selain untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia juga mempererat jalinan management hotel. Serta rekan media baik online, radio maupun cetak.

Lomba Kemerdekaan Bareng Media

Adapun perlombaan yang di adakan oleh management di bagi dua kategori permaintan. Yaitu kategori membuat rujak dengan mata tertutup dan lomba umpan bola, bawa kelereng, memasukan pensil ke dalam botol, makan pisang.

Dalam perlombaan tersebut management ASTON Inn Pandanaran Semarang menyediakan hadiah menarik untuk di perebutkan bagi para pemenang.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh kearaban yang berlangsung sejak tanggal 15 Agustus 2023 di 40 Lane Cafe untuk dan lapangan parkir.

Tinggalkan Balasan