Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Aston Inn Pandanaran Kurban Sapi Limousin Sebagai Wujud Syukur

×

Aston Inn Pandanaran Kurban Sapi Limousin Sebagai Wujud Syukur

Sebarkan artikel ini
Kurban Sapi Limousin
Proses pemotongan daging kurban sapi Limousin Aston Inn Pandanaran Semarang untuk dibagi ke warga sekitar dan panti asuhan pada Kamis 29 Juni 2023 di Halaman Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang kembali mengobarkan semangat untuk berbagi dengan melakukan kurban sapi Limousin.

Aston Inn Pandanaran melaksanakan pemotongan hewan Kurban berupa sapi limousin dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, pada Idul Adha tahun 2023. Aston Inn Pandanaran mengambil tema “Semangat Berkurban untuk Meningkatkan Kebersamaan Serta Saling Berbagi”.

“Dengan tema “Semangat Berkurban Untuk Meningkatkan Kebersamaan Serta Saling Berbagi” yang kami angkat. Kami ingin mengobarkan semangat berkurban dan saling berbagi terhadap sesama setelah 2 tahun yang lalu dalam kondisi pandemi,” ujar Pora sapaan akrabnya, Kamis 29 Juni 2023.

Menurut Pora, pelaksanaan pemotongan hewan kurban sapi limousin berlangsung pada hari kamis tanggal 29 Juni 2023.

Selain berkurban ASTON Inn Pandanaran mengadakan sholat Idul adha yang berlangsung di Masjid Al Fitri lantai 5 mulai pukul 06.30 WIB.

Usai shalat Idul Adha, pemotongan satu ekor kurban sapi Limousin mulai pukul 07.30 WIB di halaman parkir Aston Inn Pandanaran.

Tinggalkan Balasan