Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Auto Laris Manis! Berikut Rekomendasi Ide Jualan Menu Takjil Ramadhan 2024

×

Auto Laris Manis! Berikut Rekomendasi Ide Jualan Menu Takjil Ramadhan 2024

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi takjil
Ilustrasi olahan pisang sebagai menu takjil. (Foto: Freepik)

SEMARANG, beritajateng.tv – Memasuki bulan suci Ramadhan tentu kita akan melihat para pedagang kaki lima menjajakan dagangannya di pinggir jalan. Kebanyakan dari mereka yaitu menawarkan aneka macam menu takjil yang menggugah selera.

Hal ini akan menjadi kesempatan dan peluang besar bagi mereka yang ingin menambah penghasilan. Tak jarang, dagangan pun sering laris lantaran memang banyak sekali peminat takjil khususnya di bulan suci Ramadhan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini akan kami bagikan beberapa rekomendasi menu takjil yang bisa kamu jadikan ide jualan. Selain bikin laris manis, ternyata menu tersebut juga cocok buat kamu sajikan di rumah sebagai menu buka puasa atau makanan selepas sholat tarawih.

Rekomendasi Ide Jualan Takjil di Bulan Ramadhan 

Es Pisang Ijo

Tidak ada yang mengatakan bahwa es pisang ijo sudah tidak lagi nikmat. Dengan popularitas kolak pisang yang masih tinggi dan banyak peminatnya, tidak mungkin es pisang ijo kehilangan penggemar setianya.

BACA JUGA: Anak Kos Merapat! Masjid Kauman Semarang Siapkan 500 Takjil, Menu Ganti Tiap Hari

Kuliner khas dari Makassar ini tetap menjadi favorit dan incaran para pencari takjil saat bulan puasa tiba. Kelezatan, keunikan, dan kesegarannya tetap menjadi alasan utama mengapa menu ini begitu digemari.

Bubur Sagu Mutiara

Seperti kolak pisang yang tetap diminati sepanjang masa, pamor bubur sagu mutiara juga tidak pernah pudar. Bahkan, hingga saat ini masih memiliki penggemar setianya, terutama saat bulan puasa Ramadhan tiba.

Tinggalkan Balasan