Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Bandara Ahmad Yani Resmi Layani Rute Semarang-Denpasar Setiap Hari, Ini Jadwal Resmi Penerbangan Pulang-Perginya

×

Bandara Ahmad Yani Resmi Layani Rute Semarang-Denpasar Setiap Hari, Ini Jadwal Resmi Penerbangan Pulang-Perginya

Sebarkan artikel ini
Rute Semarang Denpasar
Penerbangan perdana rute Semarang-Denpasar di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, yang dilayani Lion Air Group, Selasa, 26 September 2023. (ant)

SEMARANG, beritajateng.tv – Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah, resmi melayani rute Semarang – Denpasar dan Denpasar – Semarang setiap hari mulai tanggal 26 September 2023.

“Rute penerbangan ini dioperasikan oleh Lion Air Group dan terbang setiap hari pada pukul 10.40 WITA untuk rute Denpasar menuju Semarang. Dan pukul 18.00 WIB untuk rute Semarang menuju Denpasar,” ujar General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Fajar Purwawidada, di Semarang, Rabu, 27 September 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Permudah Akses Wisata dan Bisnis Antar Pulau, Lion Air Buka Rute PP Semarang-Bali, Ini Jadwal Penerbangannya

Menurutnya, rute Semarang-Denpasar merupakan salah satu rute yang banyak pengguna jasa nantikan. PT Angkasa Pura I selaku pihak pengelola bandara, lanjut Fajar, berusaha mewujudkan keinginan tersebut. Hal itu pihaknya wujudkan dengan terus berkoordinasi dengan pihak maskapai untuk dapat merealisasikannya.

“Alhamdulillah Lion Air rute Semarang menuju Denpasar sudah beroperasi. Dan mulai melayani pengguna jasa Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang,” tuturnya.

BACA JUGA: Penerbangan Umroh Langsung Semarang-Madinah Resmi Buka, Ini Tanggapan Biro Umroh Kota Semarang

Tinggalkan Balasan