Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya Hidup

Bangkit Pasca Pandemi, Okupansi Rooms Inc Hotel Semarang Naik Hingga 75 Persen

×

Bangkit Pasca Pandemi, Okupansi Rooms Inc Hotel Semarang Naik Hingga 75 Persen

Sebarkan artikel ini
Okupansi Rooms Inc Hotel Semarang
Kamar di Rooms Inc yang menyuguhkan nuansa modern dan trendi, banyak promo ditawarkan membuat okupansi Rooms Ins Hotel Semarang, Kamis 27 Juli 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Sektor pariwisata dan perhotelan mulai bangkit pasca pandemi, salah satunya tingkat okupansi Rooms Inc Hotel Semarang meningkat hingga 75 persen.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), terdapat kenaikan tingkat hunian kamar hotel hingga 50,02 persen pada periode September 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Situasi pasca pandemi momentum yang tepat bagi industri perhotelan untuk terus berlomba menarik minat masyarakat. Untuk mengunjungi destinasi wisata menarik di Tanah Air.

Memanfaatkan hal tersebut, Rooms Inc Hotel Semarang menghadirkan berbagai program hiburan serta promo bagi masyarakat di kota Semarang.

Pada bulan Juli ini Rooms Inc memiliki beragam acara hiburan reguler yang berlangsung setiap akhir pekan.

‘Unplunged Friday’ yang diadakan setiap hari Jumat dari pukul 7 hingga pukul 10 malam, serta ‘Nongkrong Ria’ yang berlangsung setiap Sabtu mulai dari pukul 7 hingga pukul 12 malam.

Tak hanya di akhir pekan, pada hari Senin, Hotel Rooms Inc Semarang juga menyuguhkan hiburan bertajuk ‘Urban Night Live Music’. Dengan memberikan suasana dengan pemandangan city lights Kota Semarang.

Tak lupa Meet N Eat Resto and Spacebar juga memberikan promo spesial dengan potongan harga 30 persen untuk semua menu a la carte.

CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land – Fariyanto Nickholas Sonda mengatakan, seiring pertumbuhan sektor pariwisata yang terus membaik pasca pandemi.

“Terjadi peningkatan occupancy rate di Hotel Rooms Inc Semarang sebesar rata-rata 5-7 persen. Dari occupancy tahun 2022 yang sebesar 71 persen, ” ujarnya melalui siaran pers, Kamis 27 Juli 2023.

Peningkatan tersebut dikarenakan kegiatan MICE yang sudah kembali normal, liburan sekolah dan juga hari libur nasional.

“Kami tidak ingin ketinggalan momentum yang baik ini. Karena beberapa tahun terakhir sektor perhotelan dan pariwisata cukup terdampak, tak terkecuali di Semarang. Kedepannya, kami akan terus memberikan program dan kegiatan yang menarik bagi pengunjung hotel. Atau wisatawan yang ingin merasakan keramahan dan kekayaan wisata kota Semarang,” imbuhnya.

Okupansi Rooms Inc Hotel Semarang

Sinar Mas Land mengembangkan Hotel Rooms Inc Semarang dengan konsep lifestyle butik hotel dengan desain industrial modern, mengusung gaya hidup smart dan vibrant.

Tinggalkan Balasan