Banjir Karangan Bunga Ucapan Selamat Hendrar Prihadi Jabat Kepala LKPP

Semarang, 10/10 (BeritaJateng.tv) – Balaikota Semarang tempat Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menjalankan tugas mulai dibanjiri ribuan karangan bunga.

Deretan karangan bunga berisi ucapan selamat atas pelantikan Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi ini menjadi Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Hendi secara resmi dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo pada Senin (10/10) sekira pukul 10.00 WIB. Meski demikian ucapan selamat dari stakeholder maupun warga Kota Semarang sudah mulai berdatangan sejak Minggu (9/10).

Terpantau, sepanjang Jalan Pemuda, Jalan Pandanaran, Simpanglima hingga Gajah Mada Semarang berderet karangan bunga berisikan ucapan selamat.

Melihat hal tersebut, Ketua DPRD Kota Semarang, Kadarlusman menyebut sosok Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang saat ini telah dilantik menjadi Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI adalah sosok pemimpin yang luar biasa.

Hal ini terbukti terpilihnya Hendi, sapaan akrab Walikota Semarang sebagai Kepala LKPP RI. Artinya, dari kacamata pusat, Hendi dinilai memiliki kemampuan sebagai kepala daerah yang berhasil membangun Kota Semarang menjadi lebih baik.

“Di pusat juga melihat kader terbaik dan menurut kami Mas Hendi adalah kader yang terbaik sehingga diberikan kepercayaan oleh Pak Presiden untuk menempati jabatan baru sebagai Kepala LKPP RI,” terang Pilus, sapaan akrabnya, Senin (10/10).

Ia berharap, saat mengemban amanah sebagai Kepala LKPP, Hendi bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia, serta memberikan inovasi-inovasinya seperti pada saat memimpin Kota Semarang.

“Saya lihat karier Mas Hendi keren dan keberhasilannya nyata selama mempunyai hampir 2 periode ini semua masyarakat mengakui ke keberhasilannya dan tidak hanya Kota Semarang tapi se Jawa Tengah dan nasional juga mengakui,” pujinya.

Disinggung terkait dengan pengganti Hendi, Pilus berharap pengganti Hendi nantinya bisa menjadikan Kota Semarang lebih baik dan juga melanjutkan program kerja yang telah dibuat oleh pemimpin sebelumnya.

“Harapan saya Plt ini bisa melanjutkan program-program yang sudah ada dan direncanakan supaya Kota Semarang tidak mengalami stagnan tapi tetap terus berkembang,” pungkasnya. (Ak/El)

Leave a Reply