Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Berikut 5 Lokasi Tempat Makan yang Ramah Anak di Semarang, Buah Hati Auto Happy

×

Berikut 5 Lokasi Tempat Makan yang Ramah Anak di Semarang, Buah Hati Auto Happy

Sebarkan artikel ini
tempat makan yang ramah anak
Cafe Beach Day Semarang salah satu tempat makan yang ramah anak. (Foto: instagram/@beachday.id)

SEMARANG, beritajateng.tv – Setiap orang tua tentunya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Tak heran apabila mereka akan melakukan banyak cara untuk melihat anaknya bahagia seperti mengajak liburan ke wisata ataupun sekedar mengunjungi tempat makan di luar.

Hal ini tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua lantaran harus bisa memilih mana tempat yang cocok untuk anak-anak kunjungi. Sepertihalnya tempat makan yang ramah anak sehingga mereka bisa menikmati makanannya dengan penuh ceria.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini beritajateng.tv akan bagikan beberapa rekomendasi tempat makan tersebut dan tentunya sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama dengan si kecil.

Tempat Makan Ramah Anak di Semarang

Beach Day Semarang

Cafe restoran ramah anak yang sedang populer di Semarang adalah Beach Day, yang sesuai namanya mengusung konsep ala pantai. Beach Day adalah pelopor cafe yang mengadopsi tema pantai atau klub pantai di pusat Kota Semarang.

BACA JUGA: 4 Restoran Semarang dengan Harga yang Cukup Worth it, Catat Dulu Buat Agenda Bukber Nanti! 

Konsep ini semakin ditekankan dengan area outdoor yang dilengkapi dengan pasir pantai asli, pohon-pohon palem. Terdapat pula kolam air dengan ombak buatan, menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak-anak.

Tekodeko Koffiehuis

Dari area Kota Lama Semarang, terdapat sebuah cafe populer yang sangat indah untuk mengajak anak-anak bermain, yaitu Tekodeko Koffiehuis. Di sini, kamu masih bisa merasakan gaya vintage khas kolonial zaman dulu dengan sangat jelas.

Mulai dari suasana, bangunan gedungnya, hingga dekorasi perabotan dan ornamennya semuanya memiliki nuansa klasik.

Kirakira Resto & Café

Tinggalkan Balasan