Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Berikut Daya Tarik Film Horor Pasar Setan, Sebuah Mitos Mengerikan di Gunung

×

Berikut Daya Tarik Film Horor Pasar Setan, Sebuah Mitos Mengerikan di Gunung

Sebarkan artikel ini
Pasar Setan
Film horor Pasar Setan tayang segera di bioskop 29 Februari 2024. (Foto: Instagram/@pasarsetan.film)

SEMARANG, beritajateng.tv – Pecinta film horor merapat, karena kali ini beritajateng.tv akan bagikan salah satu film horor yang cukup mengerikan. Film tersebut berjudul Pasar Setan yang menceritakan tentang kisah mistis di sebuah hutan terlarang.

Kabarnya film tersebut akan segera tayang di bioskop tepat pada 29 Februari 2024. Film ini akan menghadirkan cerita yang cukup seram dengan adanya rumah berhantu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini beberapa daya tarik dari film tersebut. Namun sebelum itu, simak terlebih dahulu bagaimana sinopsis dari film horor yang satu ini.

Sinopsis Film Horor Pasar Setan

Kejadian bermula dengan pemindahan Rani dari Jakarta ke Banyuwangi, karena faktor adanya insiden salah tangkap. Rani menghadapi kesulitan beradaptasi di tempat baru, terutama karena pimpinan kantor meremehkan kemampuannya.

BACA JUGA: 3 Fakta Menarik dari Film Horor Pengantin Iblis, Mulai Produksi di Bulan Januari 2024

Pada suatu waktu, Rani menemukan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang vlogger perempuan bernama Tamara. Sayangnya, kantor Rani berusaha menutup-nutupi kasus tersebut. Tidak menerima diam, Rani berusaha mengungkap kebenarannya.

Tamara, yang tertuduh sebagai pelaku pembunuhan, mengalami berbagai kejadian mistis selama berada di hutan. Awalnya, ia tertarik pada mitos Pasar Setan yang populer di kalangan pendaki gunung.

Malangnya, tiga teman Tamara tewas secara misterius, sementara Tamara, sebagai satu-satunya yang selamat, ditahan oleh warga setempat. Menurut penduduk, Tamara sebagai manifestasi penguasa pasar setan yang perlu kembali untuk mencegah potensi bahaya terhadap keselamatan warga.

Tinggalkan Balasan