Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Bisa-bisa Ikuti Jejak Fortes, Ini Alasan 2 Pemain Asing PSIS Semarang Berpotensi Hengkang dari Tim

×

Bisa-bisa Ikuti Jejak Fortes, Ini Alasan 2 Pemain Asing PSIS Semarang Berpotensi Hengkang dari Tim

Sebarkan artikel ini
Semarang PSIS Semarang Persita Tangerang Skor 4-0
Selebrasi para pemain PSIS Semarang usai Lucao mencetak gol kedua ke gawang Persita Tangerang di Stadion Jatidiri Semarang. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Pada musim Liga 1 2023, PSIS Semarang mengalami gelombang pemain yang hengkang dari tim, dan kini potensi hengkangnya pemain asing mereka kembali muncul.

Lucas Gama alias Lucao dan Vitinho kemungkinan besar akan menyusul jejak Carlos Fortes yang telah lebih dulu meninggalkan tim.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelumnya, Carlos Fortes, striker andalan PSIS Semarang yang telah mencetak 10 gol di Liga 1 2023, telah menerima tawaran dari klub luar negeri, Al Dhafra FC, sehingga meninggalkan tim.

Akibatnya, PSIS Semarang saat ini hanya memiliki lima pemain asing tersisa hingga akhir musim Liga 1 2023.

Namun, menjelang akhir musim tersebut, PSIS Semarang harus waspada karena kemungkinan akan kehilangan pemain kunci mereka.

BACA JUGA: Puasa Tak Jadi Halangan, Pemain PSIS Ini Beberkan Adaptasi Khusus Selama Ramadhan

Bek asal Brasil, Lucao , yang merupakan bagian penting dari tim, menurut kabar tengah klub luar negeri minati. Informasi ini berdasarkan unggahan dalam Instagram story akun gosip sepak bola Indonesia, @kandaboll.

“Lucas Gama diminati oleh klub luar negeri. Kemungkinan dia akan hengkang dari PSIS musim depan,” tulis @kandaboll, Senin, 25 Maret 2024.

Tinggalkan Balasan