Brand Sepatu Hoka Buka Toko Pertama di Indonesia

JAKARTA, 31/10 (beritajateng.tv) – Merek sepatu lari Hoka membuka toko pertama di Indonesia yang berlokasi di lantai 1 Pondok Indah Mall 3, Jakarta, belum lama ini. Merek asal Perancis ini berupaya terus memberikan pengalaman belanja yang lebih baik pada pelanggan. Diantaranya dengan menghadirkan fasilitas foot scan dan treadmill.

Fasilitas tersebut membantu pelanggan menemukan ukuran sepatu yang tepat untuk berlari, berjalan, mendaki, dan training. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan gambaran pengalaman penggunaan sepatu selayaknya sedang digunakan dalam berbagai aktivitas dan medan melalui alat treadmill yang tersedia.

Toko pertama Hoka menyediakan beberapa jenis sepatu lari model terbaru seperti Mach 5 dengan inovasi foam terbaru yang lebih ringan dan tangguh, Rocket X, dan  Carbon X3, serta sepatu boot outdoor Tor Ultra Hi 2 Waterproof yang diciptakan secara inovatif untuk menunjang aktivitas lari serta trekking.

“Kami berharap melalui dibukanya toko pertama ini, Hoka tidak hanya dapat menghadirkan pengalaman berbelanja yang lengkap dan menyenangkan bagi pelanggan, namun juga turut memberdayakan masyarakat Indonesia agar tetap aktif dengan dukungan inovasi dan produk kami yang variatif,” terang General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa, Nino Priambodo.

Peresmian toko pertama Hoka dihadiri langsung Chief Commercial Officer PT MAP Aktif Adiperkasa, Vikas Chhabra, perwakilan Hoka yaitu Bayu Prasetio, yang didampingi oleh, Novi Nur Nirwani sebagai Hoka Athletes juga turut hadir sebagai sosok inspiratif dan merepresentasi komunitas pengguna Hoka yang kian berkembang di Indonesia.

“Sebagai seorang running enthusiast saya menyambut positif kehadiran toko fisik pertama Hoka di Jakarta. Saya berharap inovasi Hoka dan layanan yang dihadirkan dapat membuat masyarakat Indonesia lebih aktif, sehat dan menginspirasi melalui apapun kegiatan olahraga yang mereka senangi,” tutup Novi Nur Nirwani. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply