Brigjen TNI Joko Triyanto Resmi Tutup Kegiatan TMMD Reguler ke-114/2022

Penutupan Kegiatan TMMD Reguler ke-114/2022

Demak, 24/8 (BeritaJateng.tv) -Kapok Sahli Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joko Triyanto didampingi Forkompinda Kabupaten Demak, secara resmi menutup kegiatan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 114 tahun 2022 yang berlangsung di desa Kebonagung, Kabupaten Demak.

Kegiatan acara penutupan TMMD Ke 114 TA 2022 diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong-royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Selama satu bulan sejak tanggal 26 Juli sampai dengan 24 Agustus 2022, para prajurit, Pemda dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-114 Tahun Anggaran 2022, ujar Brigjen TNI Joko Triyanto saat membacakan amanat Kasad TNI AD Jendral TNI Dudung Abdurrachman.

Menyoroti terkait anggaran biaya yang dianggap kecil jumlahnya, Kapok Sahli Kodam IV/Diponegoro ini mengaku kedepannya kegiatan program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) akan ada penambahan pembiayaannya.

” Kita akan bekerjasama dengan pihak – pihak terkait untuk hal ini, harapannya setiap tahun ada kenaikan jumlahnya,” ujarnya.

Pada rangkaian tata urutan upacara, Kapoksahli secara simbolis menyerahkan peralatan kerja serta melaksanakan pemukulan Gong di dampingi unsur Forkopimda Kabupaten Demak sebagai tanda ditutupnya kegiatan TMMD Reguler ke 114 di desa Kebonagung.(BW/El)

Leave a Reply