Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Markas Komando Yonzipur 4/Tanpa Kwandya

×

Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Markas Komando Yonzipur 4/Tanpa Kwandya

Sebarkan artikel ini
Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Markas Komando Yonzipur 4/Tanpa Kwandya

Banyubiru, 24/8 (BeritaJateng.tv) – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Novita Widi Prasetijono, kunjungi Batalyon Zeni Tempur 4/Tanpa Kawandya yang bermarkas di Banyubiru, Kab. Semarang.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pengarahan sekaligus motivasi sekaligus penekanan kepada seluruh prajurit. Rabu (24/08/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Disambut oleh Danyonzipur 4/TK Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., dengan jajar kehormatan dan seluruh prajurit, selain untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, kunjungan Pangdam tersebut juga untuk melihat secara langsung kondisi satuan.

Dalam pengarahannya Pangdam mengatakan bahwa menjadi prajurit, seorang prajurit harus melewati proses panjang yang sulit. Hal tersebut juga berasal dari panggilan hati, bukan karena paksaan ataupun unsur lainnya.

“Untuk itu hasil kerja keras yang sudah diraih sampai dengan saat ini, kiranya harus dijaga baik dengan selalu bersyukur dan menghindari segala macam pelanggaran yang dapat merugikan,” katanya.

Adapun hak-hak prajurit sekarang telah sangat diperhatikan dan lebih baik dibandingkan pada zaman dahulu, maka untuk itu profesionalitas kinerja sebagaimana layaknya seorang prajurit harus lebih dimaksimalkan.

“Kuncinya hanya satu, yaitu bersyukur, kalau kita senantiasa bersyukur maka InsyaAllah itu akan mengurangi niat kita untuk melakukan hal hal yang buruk dan senantiasa meningkatkan profesionalitas kita sebagai seorang prajurit,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan