Bupati Demak Lantik Sekretaris Daerah Baru Akhmad Sugiharto 

Bupati Demak Lantik Sekretaris Daerah (Sekda) Baru Akhmad Sugiharto. /Foto: Wisnu Budi.

Demak, 4/1 (BeritaJateng.tv) – Bupati Demak Eistianah secara resmi menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah / janji bagi pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator, pengawas dan fungsional dilingkungan pemerintahan kabupaten Demak.

Berlangsung di pendopo kabupaten Demak proses pengambilan sumpah jabatan yang di ikuti 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

Dari 25 pejabat yang dilantik, Akhmad Sugiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kabupaten Demak, kini mendapat amanat untuk menjabat sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Demak menggantikan Eko Pringgolaksito.

Dihadapan pejabat yang baru dilantik tersebut, Bupati Demak menghimbau agar lebih mengutamakan menjalankan tugas pokok dan fungsi pekerjaannya masing-masing.

” Pesan saya agar secepatnya tancap gas menjalankan program kerja dengan baik dan jangan bermalas malasan,” tegas Eistianah.

Sementara itu menurut Sekda Demak, Akhmad Sugiharto mengaku jika jabatan barunya tersebut bukanlah sebuah jabatan yang harus dibanggakan, akan tetapi jabatan tersebut merupakan sebuah amanah yang besar tanggungjawabnya dan harus lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengingat hal tersebut sudah merupakan tugas dan kewajiban sebagai seorang ASN.

” Saya secepatnya akan tancap gas dengan opd yang lain untuk mengutamakan pelayanan masyarakat, tanpa adanya kerjasama yang baik dengan opd saya pastikan program sebaik dan sebagus apapun tidak akan berjalan dengan baik,” tegas Sekda Kabupaten DemakAkhmad Sugiarto.

Dihadapan awak media yang mengikuti jalannya acara pelantikan pejabat baru, dirinya mengaku sangat membutuhkan masukan ataupun saran baik dari masyarakat maupun awak media terkait segala sesuatunya yang berhubungan dengan pemerintahan kabupaten Demak untuk Demak lebih baik lagi kedepannya. (BW/El)

Tinggalkan Balasan