Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Cari Furniture dan Perlengkapan Rumah Tangga di Semarang? Offo Living Diskon Up to 50 Persen

×

Cari Furniture dan Perlengkapan Rumah Tangga di Semarang? Offo Living Diskon Up to 50 Persen

Sebarkan artikel ini
Furniture dan Perlengkapan Rumah Tangga
Direktur PT Furnimart Mabelindo Sakti, Santo Fransiskus melihat langsung furniture dan perlengkapan rumah tangga di Offo Living Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Offo Living, penyedia furniture dan perlengkapan rumah tangga resmi membuka toko baru di Semarang. Offo Living di Semarang ini terletak di jalan Pamularsih Raya nomor 103 dengan luas sekitar 1.000 m2.

Sales Manager Wilayah Jawa Tengah Rollin Yodika mengatakan, toko di jalan Pamularsih Semarang ini merupakan toko ke-12 dari total toko Offo Living yang telah buka di berbagai kota di Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Offo Living di Semarang ini merupakan toko pertama. Lainnya, di antaranya ada di wilayah Jabodetabek, Palembang, Solo, dan Sukabumi yang secara keseluruhan total ada 12 toko,” katanya di sela grand opening, pada Jumat 2 Juni 2023.

Offo Living menghadirkan berbagai produk furniture dan perlengkapan rumah tangga. Mulai dari sofa, rak, meja, lemari, kitchen set, hingga furnitur untuk kantor.

Menurut Rollin, sejak soft opening Offo Living pada Februari lalu hingga saat ini telah mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu terlihat dari antusias mereka untuk berbelanja.

“Sejak soft opening, animo (konsumen) luar biasa. Tiga bulan sebelum grand opening penjualan sampai Jepara, Rembang, Demak dan Kendal. Kota Atlas penyangga ini, Alhamdulillah semua menikmati produk kami,” ujarnya.

Rollin mengatakan, Offo Living memiliki sejumlah keunggulan. Di antaranya yakni produk-produknya yang eksklusif dan harga yang terjangkau.

“Keunggulan selain eksklusif produk, kami (Offo Living) memiliki pabrik sendiri. Sehingga memangkas jalur distribusi, jadi harga pabrik semua.

Itu yang menjadi selling point. Selain itu memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, cash maupun kredit,” lanjutnya.

Di sisi itu, ia berharap toko ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan furniture dan perlengkapan rumah tangga.

Tinggalkan Balasan