Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Crazy Rich Grobogan Investasi Sektor Perhotelan Rp 100 Miliar di Jantung Kota Purwodadi

×

Crazy Rich Grobogan Investasi Sektor Perhotelan Rp 100 Miliar di Jantung Kota Purwodadi

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Grobogan bersama perwakilan Buana Kassiti Property Hotel Finance saat meninjau di Purwodadi, Grobogan, belum lama ini. (Ellya/beritajateng.tv)

GROBOGAN, beritajateng.tv – Usai membangun jalan dengan dana pribadi, Crazy Rich Grobogan Joko Suranto kembali memberi perhatian khusus bagi Kabupaten Grobogan.

Kali ini bukan membangun fasilitas umum (fasum). Namun Joko Suranto yang saat ini mengembang tugas sebagai Ketua DPP REI (Real Estate Indonesia) ikut mendukung sektor bisnis dan pariwisata.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Jika sebelumnya Crazy Rich Grobogan menggelontorkan dana Rp 1 miliar untuk membeton jalan kabupaten yang melintas di desanya. Kali ini Joko Suranto siap menggelontorkan uang hingga Rp 100 miliar guna membangun bisnis property.

BACA JUGA: Profil dan Biodata Andy Sugar, Crazy Rich Surabaya yang Beda Agama dengan Ibunya

Investasi Joko Suranto akan bangun yakni pusat bisnis dan Perhotelan. Tidak tanggung-tanggung, Ketua DPP REI Indonesia menjajaki potensi bisnis modern di pusat Kota Purwodadi.

Joko Suranto melalui Group Buana Kassiti Property Hotel Finance siap menanamkan investasi Rp 100 miliar di Kabupaten Grobogan.

Keseriusan investasi hotel di bawah Grop Buana Kassiti Property Hotel Finance telah mulai dengan adanya survai yang tim lakukan pada pekan lalu. Tim yang datang dari Bandung, melihat langsung sejumlah lokasi, antara lain di kawasan Alun-alun Purwodadi.

Survai awal guna melihat potensi bisnis dan lokasi. Tim teknis Buana Kassiti Property Hotel Finance didampingi Burhanudin pengusaha lokal Grobogan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Grobogan.

“Dalam sebuah investasi tentu melihat peluang bisnisnya. Selain itu lokasi strategis juga bagian dari strategi bisnis jangka panjang. Semoga investasi ini kelak makin meramaikan Kabupaten Grobogan,” ungkap Burhanudin, Minggu 7 April 2024.

Tinggalkan Balasan