Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Daftar Rekomendasi Film Horor yang Tayang di Netflix 2024, Buruan Nonton!

×

Daftar Rekomendasi Film Horor yang Tayang di Netflix 2024, Buruan Nonton!

Sebarkan artikel ini
film horor indonesia oktober
Poster film "Bangku Kosong: Ujian Terakhir" yang bakal rilis di bioskop pada 5 Oktober 2023. (Foto: Instagram)

SEMARANG, beritajateng.tv – Pecinta film horor yang belum sempat nonton di bioskop, kali ini jangan khawatir lagi. Karena beberapa film yang sudah tayang di bioskop tersebut kini sudah hadir di Netflix untuk kamu saksikan sembari bersantai di rumah.

Penasaran apa saja daftar film tersebut? Baca artikel ini sampai tuntas karena beritajateng.tv akan bagikan informasi seputar rekomendasi film horor yang kini resmi tayang di Netflix.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Film Horor 2024 Tayang di Netflix

Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Film “Bangku Kosong: Ujian Terakhir” yang rilis pada tahun 2023 memberikan pengalaman menakutkan yang tidak akan terlupakan di sebuah Sekolah Menengah Atas. Dengan durasi 86 menit, film ini menggambarkan ketegangan yang menakutkan saat ujian berlangsung, di mana kekuatan yang mengerikan mulai mengganggu sekelompok siswa.

BACA JUGA: Film Korea Terbaru 2024 yang Bertabur Bintang, Intip Fakta Dibalik Film ‘Wonderland’

Karakter utama dalam film ini adalah seorang calon selebriti internet yang terperangkap dalam situasi mencekam. Film tersebut berhasil memberikan sentuhan modern pada cerita horor yang klasik.

Tiger Stripes

Prestasi film “Tiger Stripes” ternyata bukan terbilang biasa. Film ini sukses memenangkan penghargaan di Cannes Critics’ Week pada tahun 2023 dan telah tayang di berbagai festival film, termasuk Cannes Film Festival, JAFF, dan Jakarta Film Week.

Susuk: Kutukan Kecantikan

Film ini mengombinasikan unsur horor dengan drama yang penuh makna. Ceritanya fokus pada Laras, seorang pekerja seks komersial, yang berupaya memperbaiki hubungannya dengan adiknya, Ayu, dengan bantuan susuk.

Tinggalkan Balasan