Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Selain Panggonan Wingit, Berikut Daftar Film Horor yang Tayang di Netflix 2024

×

Selain Panggonan Wingit, Berikut Daftar Film Horor yang Tayang di Netflix 2024

Sebarkan artikel ini
Film Horor
Bangku Kosong salah satu film horor terbaru yang tayang pada Oktober 2023. (Foto:Instagram@filmbangkukosong)

SEMARANG, beritajateng.tv – Bagi para penggemar film horor yang belum mendapatkan kesempatan untuk menontonnya di bioskop, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Beberapa film yang telah tayang di bioskop sekarang telah tersedia di Netflix, sehingga anda dapat menikmatinya di rumah.

Ingin tahu daftar film-film tersebut? Bacalah artikel ini sampai selesai karena beritajateng.tv akan memberikan informasi mengenai rekomendasi film horor yang sudah resmi tayang di Netflix.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Film Horor 2024 Tayang di Netflix

Susuk: Kutukan Kecantikan

Film ini mengombinasikan unsur horor dengan drama yang penuh makna. Ceritanya fokus pada Laras, seorang pekerja seks komersial, yang berupaya memperbaiki hubungannya dengan adiknya, Ayu, dengan bantuan susuk.

BACA JUGA: Selain Badarawuhi di Desa Penari, Ini Film-film yang Dibintangi Aulia Sarah

Namun, keputusan ini berakhir tragis setelah Laras mengalami kecelakaan serius.

Indigo

Walaupun film ini memiliki standar produksi yang mengesankan, sayangnya, film ini tidak sepenuhnya memaksimalkan bakat para aktornya atau potensi alur ceritanya. Dengan rating 2/5 dari kritikus, “Indigo” menawarkan pengalaman yang unik tetapi mungkin tidak memenuhi ekspektasi semua penonton.

Kultus Iblis

Film ini pertama kali tersedia di Netflix pada tanggal 7 Maret 2024. “Kultus Iblis” menceritakan tentang upaya dua saudara, Naya dan Raka, dalam mengungkap misteri di balik kematian tragis ayah mereka.

Tinggalkan Balasan