Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Delvin dan Vitinho Jalani Operasi Lutut, Dokter Tim PSIS Semarang: Perlu Tujuh Bulan untuk Pulih Total

×

Delvin dan Vitinho Jalani Operasi Lutut, Dokter Tim PSIS Semarang: Perlu Tujuh Bulan untuk Pulih Total

Sebarkan artikel ini
Operasi Delvin Vitinho
Dua pemain PSIS Semarang, Delvin Rumbino dan Vitinho, sukses menjalani operasi lutut baru-baru ini. (Foto: X/@psisfcofficial)

SEMARANG, beritajateng.tv – Dua pemain PSIS Semarang, Delvin Rumbino dan Victor Guilherme dos Santos alias Vitinho, telah sukses menjalani operasi lutut baru-baru ini.

Operasi tersebut berlangsung di rumah sakit yang berbeda untuk kedua pemain tersebut. Delvin Rumbino mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Semarang, sementara Vitinho dioperasi di Tangerang pada Senin, 25 Maret 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut dokter tim PSIS Semarang, Radityo Haryo, operasi terhadap keduanya berjalan lancar. Pascaoperasi, tim medis telah menyiapkan program pemulihan yang tepat.

BACA JUGA: Incaran Klub Lain, 2 Pemain Belakang PSIS Semarang Ini Ternyata Habis Kontrak Tahun 2024, Mungkinkah Perpanjang?

“Delvin dan Vitinho telah sukses menjalani operasi. Selanjutnya, mereka akan menjalani program fisioterapi selama beberapa bulan ke depan,” ungkap Radityo Haryo pada Selasa, 26 Maret 2024.

Radityo menjelaskan bahwa proses pemulihan kedua pemain akan dipantau langsung oleh fisioterapis. Setelah itu, mereka akan melanjutkan program pemulihan kebugaran.

Tinggalkan Balasan