Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Diincar Klub Lain, 2 Pemain Belakang PSIS Semarang Ini Ternyata Habis Kontrak Tahun 2024, Mungkinkah Diperpanjang?

×

Diincar Klub Lain, 2 Pemain Belakang PSIS Semarang Ini Ternyata Habis Kontrak Tahun 2024, Mungkinkah Diperpanjang?

Sebarkan artikel ini
Kontrak Pemain PSIS | PSIS Persita | PSIS Persebaya
Selebrasi Fredyan Wahyu (kiri) usai menjebol gawang Persita Tangerang lewat freekick. (Foto: PSIS)

SEMARANG, beritajateng.tv – PSIS Semarang sedang menghadapi situasi yang menantang dengan masa kontrak dua pemain intinya, yakni bek tengah Wahyu Prasetyo dan bek kanan Fredyan Wahyu, yang akan berakhir pada tahun 2024 ini.

Kedua pemain ini telah menunjukkan kualitas yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir, membuat mereka menjadi incaran banyak klub. Namun, manajemen PSIS Semarang tetap yakin bahwa mereka masih sangat berharga dan layak dipertahankan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wahyu Prasetyo, yang juga menjadi andalan di Timnas Indonesia, merupakan salah satu nama besar dalam tim. Begitu pula dengan Fredyan Wahyu, yang menjadi pilihan utama di posisi bek kanan Mahesa Jenar.

BACA JUGA: Bisa-bisa Ikuti Jejak Fortes, Ini Alasan 2 Pemain Asing PSIS Semarang Berpotensi Hengkang dari Tim

Performa gemilang kedua pemain ini di bawah arahan pelatih Gilbert Agius telah membuktikan bahwa mereka memiliki kontribusi yang tak tergantikan bagi tim.

Karenanya, manajemen PSIS Semarang berencana untuk segera memperpanjang kontrak kedua pemain ini sebelum masa kontrak mereka habis.

Pemain PSIS Semarang yang cocok perpanjangan kontrak

Selain Wahyu dan Fredyan, beberapa pemain lain yang juga masih pantas mendapatkan tawaran kontrak baru berdasarkan performa mereka. Mereka ialah Adi Satryo, Riyan Ardiansyah, Giovani Numberi, Haykal Alhafiz, dan Septian David Maulana.

Tinggalkan Balasan