Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Diangkat dari Novel Berjudul Sama, Begini Sinopsis Film ’24 Jam Bersama Gaspar’, Tayang di Netflix!

×

Diangkat dari Novel Berjudul Sama, Begini Sinopsis Film ’24 Jam Bersama Gaspar’, Tayang di Netflix!

Sebarkan artikel ini
24 Jam Bersama Gaspar
Poster film "24 Jam Bersama Gaspar" garapan sutradara Yosep Anggi Noen yang baru tayang di Netflix pada 14 Maret 2024. (Foto: X/@NetflixID)

SEMARANG, beritajateng.tvVisinema Pictures dan KawanKawan Media baru saja merilis film terbaru mereka, “24 Jam Bersama Gaspar”, pada 14 Maret 2024.

Film ini berhasil mengumpulkan 9 nominasi di Festival Film Indonesia 2023 dan memenangkan kategori “Penulis Skenario Adaptasi Terbaik”. Berdasarkan novel karya Sabda Armandio yang terbit pada 2017 silam, film ini eksklusif rilis di Netflix.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sinopsis film ini mengisahkan Gaspar (Reza Rahadian), seorang detektif yang hanya memiliki 24 jam sebelum meninggal. Ia memanfaatkan waktu tersebut untuk mencari sahabat masa kecilnya, Kirana, yang menghilang. Namun, Gaspar dihadapkan pada berbagai hambatan dalam mencari jawaban dalam waktu yang sempit.

Sebelum menonton film ini di Netflix, ada baiknya untuk menyimak ulasan berikut.

BACA JUGA: Terbongkar Sisi Gelap Korea dalam Badland Hunters

“24 Jam Bersama Gaspar” berlatar di Indonesia, namun dalam kondisi dunia dystopia. Dunia dalam film ini terlihat seperti masa depan kelam Indonesia, di mana kebebasan berlebihan dan kriminalitas menjadi hal yang lazim.

Tinggalkan Balasan