Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Terbongkar Sisi Gelap Korea dalam Badland Hunters, Film yang Trending No 1 di Netflix! Ini Sinopsisnya

×

Terbongkar Sisi Gelap Korea dalam Badland Hunters, Film yang Trending No 1 di Netflix! Ini Sinopsisnya

Sebarkan artikel ini
badland hunters
Badland Hunters, film baru Netflix. (X/klldness)

SEMARANG, beritajateng.tv Netflix tak lama ini merilis film asal Korea berjudul Badland Hunters. Adapun tontonan ini mengupas sisi gelap dari Negeri Ginseng tersebut.

Badland Hunters merupakan film bergenre aksi yang mencuri perhatian banyak kalangan. Sehingga tak heran jika tontonan tersebut masuk dalam daftar trending nomor satu di Netflix per 7 Februari 2024 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain memiliki genre aksi yang mencuri perhatian, Badland Hunters juga dibintangi oleh aktor kawakan Korea Selatan Ma Dong Seok atau yang dikenal dengan Don Lee.

Don Lee, dalam film ini berperan sebagai pemburu di gurun apokaliptik yang chaos setelah bencana gempa besar. Kisah film berfokus karakter bernama Nam-san (Don Lee atau Ma Dong-seok) seorang pemburu di Korea Selatan setelah gempa besar.

Selain Ma Dong Seok, sejumlah pemain bintang lainnya adalah Lee Hee-jun, Lee Jun-young, Roh Jeong-eui, An Ji-hye, Park Ji-hun, Jang Young-nam, Park Hyo-joon, Seong Byeong-suk, Jeong Young-ju.

BACA JUGA: 3 Film Horor Paling Seram 2024 yang Tayang Bulan Februari, Catat Buruan!

Don Lee, dapat disebut sebagai ‘kunci’ dalam dunia perfilman. Hal ini karena banyak penonton yang menganggap bahwa film yang dibintangi oleh aktor tersebut akan terjamin bagus.

Selain film Netflix yang satu ini, Don Lee juga telah membintangi banyak film seperti The Roundup, Ashfall, Long Live The King, The Gangster, The Cop, The Devil, Holy Night: Demon Hunters, Start-Up, Unstoppable dan masih banyak lagi.

Lantas, seperti apa sinopsis film ini? Berikut ulasannya.

Tinggalkan Balasan