Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Diduga Karena Pinjol, Ini Deretan Fakta Terkini Sekeluarga 4 Orang Tewas Usai Lompat dari Apartemen Penjaringan

×

Diduga Karena Pinjol, Ini Deretan Fakta Terkini Sekeluarga 4 Orang Tewas Usai Lompat dari Apartemen Penjaringan

Sebarkan artikel ini
Apartemen Penjaringan
Garis polisi terpasang di lokasi kejadian bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu, 9 Maret 2024. (ant)

JAKARTA, beritajateng.tv – Video detik-detik empat jenazah jatuh tergeletak di pelataran parkir sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara, menjadi perbincangan publik.

Keempat individu yang menurut dugaan merupakan satu keluarga ini, melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Penjaringan, Jakarta Utara. Informasi mengenai peristiwa tragis ini terungkap melalui sebuah video yang viral di media sosial.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Inilah deretan fakta terkini kasus sekeluarga tewas bunuh diri dengan meloncat dari atap apartemen tersebut.

1. Kronologi kejadian

Para korban tiba di apartemen menggunakan mobil Grand Max warna silver dengan nomor polisi B 2972 PEQ sekitar pukul 16.02 WIB. Terekam dalam rekaman CCTV, mereka naik ke rooftop apartemen. Keempat korban terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Korban EA pun sempat mencium kening AEL, JWA, dan JL sebelum mereka naik ke atas. AEL lantas mengumpulkan ponsel-ponsel mereka di tasnya sebelum kejadian tragis itu terjadi.

BACA JUGA: Pria Usia 20 Tahun Semarang Bunuh Diri, Diduga Depresi Karena Tagihan Pinjol

Pada pukul 16.05 WIB, para korban keluar dari lift di lantai 21. Setelahnya, mereka melintasi tangga darurat dan naik ke anjungan apartemen. Sekitar pukul 16.21 WIB, keempat korban jatuh bersamaan di depan mobil, mengakhiri hidup mereka.

Tinggalkan Balasan