Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePeristiwa

Dua Hari Hujan Berintensitas Tinggi, Kota Semarang Dikepung Banjir

×

Dua Hari Hujan Berintensitas Tinggi, Kota Semarang Dikepung Banjir

Sebarkan artikel ini
Beberapa ruas jalan di Semarang banjir. /Foto: Doc Pribadi.

Semarang, 31/12 (BeritaJateng.tv) – Hujan berintensitas tinggi di Ibu Kota Jawa Tengah sejak Jumat (30/12) pagi hingga Sabtu (31/12) tak kunjung reda. Hujan disertai angin ini rata mengguyur setiap kawasan di wilayah Kota Semarang.

Akibat hujan yang tak kunjung reda, banyak ruas jalan di Kota Semarang yang tergenang air. Misalnya saja kawasan bundaran Simpang Lima yang pagi ini terpantau dengan genangan setinggi hampir lutut orang dewasa. Bahkan beberapa kendaraan roda dua yang melintas juga nampak harus didorong karena mesin mogok.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Jalan Ahmad Yani juga terpantau tergenang air hingga di mata kaki. Kawasan Bubakan tergenang air hingga selutut orang dewasa. Terpantau kawasan Kota Lama juga baru saja tergenang air melebihi mata kaki.

Area peron Stasiun Semarang Tawang juga sudah mulai tergenang air. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi jadwal perjalanan kereta api.

Salah seorang warga di Kawasan Kota Lama, Tri mengaku genangan air di daerah Kota Lama baru saja terjadi pada pagi ini. Bahkan ia mengaku oada pagi ini hujan yang turun justru semakin lebat.

“Hujannya makin lebat sekarang. Daerah Kota Lama ini baru mulai tergenang mulai pagi ini. Udah hampir selutut,” kata Tri, Sabtu (31/12) pagi.

Tinggalkan Balasan