Forumadi Jateng Deklarasi Dukung Gibran Maju Gubernur Jateng

Forumadi Jateng Deklarasi Dukung Gibran Maju Gubernur Jateng

Semarang, 19/10 (Beritajateng.tv) – Forum Mantan Aparatur Desa Indonesia (Forumadi) Jawa Tengah menyatakan deklarasi mendukung Gibran Rakabuming Raka Walikota Solo untuk maju menjadi Gubernur Jawa Tengah pada pemilihan 2024 mendatang di Hotel Santika Premier Semarang.

Ratusan anggota dari berbagai cabang kabupaten/kota seJateng tersebut berkumpul di ballroom Santika Hotel Semarang untuk menyatukan misi dan visi mendukung Gibran Rakabuming Raka maju menjadi Gubernur Jawa Tengah menggantikan Ganjar Pranowo.

Marsono SH. MH selaku Ketua Umum Forumadi ( Forumantan Apaeatur Desa Indonesia Jawa Tengah menyampaikan bahwa pihaknya telah sepakat untuk mendukung Walikota Solo Rakabuming Raka maju menjadi Gubernur Jawa Tengah.

“Kami sepakat mendukung Gibran Rakabuming Raka maju menjadi Gubernur, dan kami menilai selama ini Gibran mampu memimpin Kota Solo dengan baik, maka perlu diteruskan untuk memimpin di Jawa Tengah nantinya,” ucap Marsono.

Lanjutnya, dukungan yang akan dilakukan Forumadi nantinya seluruh anggota dan keluarga tentunya akan memilih Gibran untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah.

“Potensi suara Forumadi Jawa Tengah cukup besar kabupaten/kota sekitar 800 ribu dikalikan 35 kabupaten/kota, tentunya dukungan ini tidak dianggap enteng kontribusinya cukup besar untuk perolehan suara,” jelasnya.

Marsono mengatakan sampai saat ini memang belum berkomunikasi secara langsung bersama Gibran, namun setelah deklarasi bersama Forumadi tersebut, pihaknya akan langsung bertemu dan menyampaikan dukungan tersebut untuk maju menjadi Gubernur Jawa Tengah.

“Langkah ini yang bisa kami lakukan untuk para angota Forumadi dan tentu bagi masyarakat Jateng, agar Gibran bisa menjadi Gubernur Jateng,” tuturnya.(AK/El)

Leave a Reply