Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePendidikan

Gempita Nusantara Siap Unjuk Kebolehan di Kejuaraan Marching Band Piala Raja Hamengku Buwono 2022

×

Gempita Nusantara Siap Unjuk Kebolehan di Kejuaraan Marching Band Piala Raja Hamengku Buwono 2022

Sebarkan artikel ini
Marching Band Gempita Nusantara, SD Hj. Isriyati Baiturahman 2 Semarang.

“Pada kesempatan ini SD HJ. Isriati Baiturrahman 2, melalui Marching Band Gempita Nusantara mencoba untuk mengikuti kembali Kejuaraan Marching Band Piala Raja Hamengku Buwono Tahun 2022 di Yogyakarta, ” imbuhnya.

Menurutnya, ajang Kejuaraan Marching Band Piala Raja Hamengku Buwono Tahun 2022 rencananya diikuti oleh 66 peserta dari seluruh wilayah indonesia dibagi dalam beberapa kelas yaitu, Junior, junior brass, senior, senior brass dan umum.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rencananya, Marching Band Gempita Nusantara SD Hj. Isriyati Baiturahman 2 yang beranggotakan 140 siswa dan siswi mengikuti 2 macam lomba yaitu Parade Street (Kirab) dan Display (Unjuk Gelar).

Untuk mematangkan kesiapan, Marching Band Gempita Nusantara Isba 2 tidak hanya uji streed parade di kawasan Simpanglima Semarang saat Car Free Day saja, namun sekaligus menggelar konser.

“Kegiatan ini bertujuan agar dapat melatih mental seluruh anggota Marching Band Gempita Nusantara Isba 2, sekaligus uji kesiapan untuk mengikuti kejuaraan di Yogyakarta. Mohon doa restu kepada seluruh warga kota Semarang, karena tak hanya lomba saja, kami juga mempromosikan Batik Lokal Semarang yang akan digunakan untuk Lomba streed parade di sepanjang Jalan Malioboro Yogyakarta agar lebih dikenal lebih luas,” Imbuhnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan