Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Genap Satu Tahun Berdiri, Gayaku Modelling School Luluskan Belasan Model Muda Berbakat Asal Semarang

×

Genap Satu Tahun Berdiri, Gayaku Modelling School Luluskan Belasan Model Muda Berbakat Asal Semarang

Sebarkan artikel ini
Gayaku Modelling School
Owner Gayaku Modelling School sekaligus model ternama di Kota Semarang, Evi Wijaya, bersama 14 muridnya yang telah dinyatakan lulus dari GMS, Hotel Ultima Horison, Kota Semarang, Minggu, 3 Desember 2023 sore. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Setelah satu tahun berdiri, Gayaku Modelling School (GMS) yang didirikan oleh model terkemuka asal Kota Semarang, Evi Wijaya, meluluskan 14 siswanya dalam acara bertajuk ‘Graduation & 1st Anniversary Gayaku Modelling School’ di Hotel Ultima Horison, Minggu, 3 Desember 2023 malam.

Murid modelling yang masih berusia sangat muda itu tampak begitu percaya diri berlenggak-lenggok dengan berbagai busana yang mereka kenakan. Evi menuturkan, mayoritas murid didikannya berumur di bawah usia remaja.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Usia-usia murid GMS itu ada yang 5, 6, 8, dan 9 tahun. Kemudian ada yang teenagers (remaja) juga. Sebetulnya kami tidak membatasi usia umur yang ingin bergabung,” ujar Evi kepada beritajateng.tv usai acara berlangsung.

BACA JUGA: Beda dengan Fotografi Model Kasual, Begini Uniknya Berburu Foto Model Cosplay

Selain menghadirkan pertunjukan catwalk dan fashion show, murid didikan Miss Evi, sapaan akrabnya, itu juga menampilkan bakat lainnya seperti acting hingga bernyanyi.

Evi menilai, kemampuan public speaking menjadi kunci penting dalam dunia modelling. Pasalnya, hal itu dapat meningkatkan percaya diri anak didiknya.

“Di GMS itu ada public speaking, karena public speaking itu kan untuk mengolah diri, ya. Ada acting, menyanyi, atau jadi MC, jadi tidak hanya sebatas photoshoot saja, di GMS diajarkan semuanya,” terangnya.

Gayaku Modelling School patahkan stigma dunia modelling khusus perempuan

Stigma dunia modelling masih lekat dengan perempuan. Namun, stigma itu berhasil terpatahkan dalam acara kelulusan tersebut. Tampak seorang remaja laki-laki dengan lihai dan percaya diri melakukan catwalk dan fashion show di hadapan penonton.

Tinggalkan Balasan